Taeil POV
"Kamu masak apa? hm?" tanyaku saat melihat Bitna yang masih sibuk berkutik dengan peralatan dapur.
"hmm.... Seafood.. kata mama Kak Taeil suka ini, makanya Bitna coba buat.." ucapnya.
Aah pantas saja aromanya sangat familiar di Indra penciumanku.
"Teman Kakak jadi datang?" Ia mematikan kompor karena masakannya sudah matang.
"hmm.. iya.." mataku terfokus pada bibirnya. Aku merindukan bibir itu.
Aku benar benar tak tahan. Aku menarik Bitna kedalam pelukanku, menangkup wajahnya dan menempelkan bibirnya pada bibirku. melumatnya dengan lembut. mengharapkan balasan dari wanitaku.
pelan dan lembut, aku mendapatkan balasan dari Bitna. Sedikit menyeringai dalam ciuman ini.
Bel berbunyi, sekiranya tamuku sudah datang. Benar saja, itu Mark.
Bitna kembali sibuk membuatkan kami minuman dan mengeluarkan beberapa camilan yang ada.
Pembicaraan kami hanya seputar mark yang tak dapat menghadiri pernikahanku dan Bitna dan seputar pekerjaan kami. Itu saja.
Ya itu terus. mungkin Bitna pusing dan bosan mendengarkannya. mendengar pembicaraan tentang pekerjaan kami. dari Mark tiba hingga selesai makan malam.
Dan Mark pun pamit undur diri dari kami.
Aku membantu Bitna untuk mencuci alat makan kami tadi, aku takut ia lelah. Ya, aku tak mau dia lelah atau kelelahan.
"Kamu lelah?" tanyaku menghampirinya yang sedang melipat beberapa pakaian bersih.
"Tidak, ada apa?" ucapnya sambil menaruh keranjang pakaian bersih menjauh dari kami.
"Tidak, hanya bertanya saja." Jawabku.
Aku memeluknya erat seakan tak ingin ia pergi kemanapun itu, walau hanya ke toilet aku tak mau.
"Kak Taeil istirahatlah..."
"No, I don't want to."
"hm?"
"Aku masuh ingin seperti ini denganmu..." aku terus mengusal dilehernya.
Ya... aku merasa nyaman dalam posisi itu dengannya. Ku harap Bitna juga merasakan hal yang sama.
Aku mengecup bibir itu sekilas. "Aku sayang Kamu"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Haii maaf ya jarang on terus ceritanya aga aneh gitu. aku mulai sibuk persiapan kuliah. persiapan PKKMB dan banyak hal lainnya. jadi kadang aku lupa kalau punya Wattpad dan nulis book di Wattpad. untuk episode selanjutnya. as soon as possible akan aku up. stay tune ya. Thank you
udah bengek berapa kali hari ini?
-have a nice day-
KAMU SEDANG MEMBACA
✨My Cold Husband✨[Taeil X OC]
FanfictionKehidupan seorang Park Bitna (22 tahun) seakan berubah. Sang ayah yang tiba tiba menikahkannya dengan seorang Moon Taeil (29 tahun), pria yang tak dikenalnya. Bitna tak ada saat pernikahan itu berlangsung, ia dalam masa sibuknya. Hanya ada pendeta...