Sembilan Belas

1.5K 162 1
                                    

Taeil POV

Bitna tidur cepat? tumben sekali. aah mungkin ia kelelahan. tapi... ia membelakangiku.

"Bitna udah tidur?" aku melihat matanya yang terpejam, wajah tidurnya yang sangat tenang.

Aku meraih pinggang ramping itu, memeluknya erat. "Kamu lupa mengucapkannya hari ini, tapi tak apa karena sepertinya kamu kelelahan." Aku menjeda sejenak sebelum melanjutkan ucapanku.

"I love you."

dan aku ikut berbaring disebelahnya, sambil memeluk tubuhnya agar terasa hangat.

Hujan deras diluar sana membuat udara terasa lebih dingin. Selain selimut yang bisa menghangatkan Bitna adalah pelukanku.

°•°•°•°•°

Bitna tak ada ditempatnya saat pagi tiba. Matahari belum terlihat, bahkan hujan masih ingin mengguyur kota kami.

Aku pergi ke dapur untuk mencari sosok wanita cantik milikku. Ia sedang meminum segelas.... cokelat hangat dengan tenangnya disana.

"Good Morning Kak Taeil, mau dibuatkan kopi?"

Aku tersenyum dan mengangguk mendapat sapaan dan senyum manis dari wanita cantik ini.

"Bitna belum masak sarapan, sepertinya setelah ini." Ia tersenyum dan menoleh kearahku.

"Aah tidak usah terburu membuat sarapannya, aku tidak pergi bekerja." ucapku. Bitna sedikit bingung karenanya.

"Semalam ada berita bahwa hari ini akan ada badai topan. jadi aku menyuruh semua karyawanku untuk berlindung dan tetap dirumah. aku tidak mau hal buruk terjadi pada mereka. Dan aku juga ingin mejaga kamu dirumah."

Tuhan.. senyuman itu lagi... aku sangat menyukainya....

"Aku senang hanya berdua denganmu..." aku hanya berkata begitu, tapi ia menunjukkan senyum yang sangat manis padaku.

Ia memberikan segelas kopi hangat untukku mengawali hari.

"Karena kak Taeil sudah bangun, Kak Taeil bisa request sarapannya. Kak Taeil mau sarapan apa pagi ini?"

"terserah padamu, semua makanan buatanmu terasa sangat enak."

pipinya bersemu, ia malu. Dan aku menyukai wajah yang merona tersebut.

"Atau kak Taeil mau mandi dulu? agar setelah mandi sarapannya sudah jadi." usulnya.

"bersama."

"Maksudnya?"

"Kita mandi bersama."

Ia terkejud membuat pipi itu kembali memerah, sangat lucu.

"Kau ini sangat menggemaskan"

Aku menariknya.....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
to be continued

Hayoloh om Taeil, Bitna nya diapakan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hayoloh om Taeil, Bitna nya diapakan?

✨My Cold Husband✨[Taeil X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang