Dikisahkan jauh di atas langit yang diselimuti awan tebal, terdapat sebuah negeri terapung tersembunyi yang tidak dapat dijamah oleh manusia biasa yang tinggal di muka Bumi. Negeri tersebut bernama Hekate.
Hekate merupakan tempat dimana para penyihir tinggal dan juga lahir. Berdiri sejak 150 tahun yang lalu. Dipimpin oleh seorang Raja dan memiliki jumlah penduduk kurang lebih sekitar 500 orang.
Awalnya, Hekate merupakan negeri kesatuan yang hidup dengan aman dan damai.
Tetapi, semuanya berubah saat seorang pemberontak yang ingin menguasai Hekate muncul.
Sejak itu, terbentuklah kubu pemberontak yang menginginkan agar peraturan pemilihan penguasa diubah. Mereka menginginkan semua orang berhak menjadi kandidat sebagai penguasa atau Raja dari Hekate. Karena pada dasarnya, kandidat penguasa dipilih hanya dari keturunan murni keluarga Kerajaan.
Suatu hari, terjadilah perang besar yang menewaskan banyak korban jiwa. Sejak saat itu, penduduk Hekate hidup dalam ketegangan. Walaupun perang telah usai, selalu ada saja pembelot yang muncul dan menyuarakan hal yang sama.
Akhirnya, setelah pergantian Raja yang ke 4, kebijakan baru pun dibuat. Demi keamanan dan kedamaian semua penduduk. Raja tersebut membagi Hekate kedalam dua wilayah. Yaitu Kolkhis dan Iberia.
Para penduduk yang menginginkan kesetaraan sosial bisa tinggal di Iberia. Sementara di Kolkhis, hanya tersisa orang-orang yang setia kepada kebijakan Raja terdahulu.
Namun, semuanya tidak berjalan seperti apa yang diharapkan. Meskipun kedua negeri sudah hidup dengan kebijakan masing-masing, tetap saja akan muncul seseorang yang serakah dengan ambisi jahat, berniat menjadi penguasa tunggal negeri ini. Mengambil alih Kolkhis dan menyatukan kembali dua wilayah tersebut di bawah kekuasaannya.
Dan...
Dari sinilah cerita bermula.
Berikut penampakan Hekate saat siang dan malam hari.
Ini merupakan cerita Fantasy berskala besar pertama yang Author buat. Jadi harap maklum kalau masih banyak kekurangan ya. 😂
Mudah-mudahan banyak yang suka dengan konsep cerita seperti ini. 🙏😄
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tale of The Good Wizard
FantasyGenre : Fantasy, Action Cast : Jeon Wonwoo, Hwang Minhyun, Choi Siwon, Ok Taecyeon, Kang Brian dan OC lainnya untuk mengisi cast perempuan. Sinopsis : Bercerita tentang perjalanan seorang Penyihir baik yang terlahir di sebuah keluarga penjahat.