• Danau •
Belum hilang rasa terkejut Nana melihat salah satu ramuannya pecah, sebuah batang pohon kembali muncul dengan sangat cepat bergerak menghantam wajahnya.
Kali ini benturan tersebut membuat Nana goyah. Dengan kesadaran yang perlahan hilang, dua botol ramuan yang dipegangnya pun lepas.
"Semuanya... Maafkan aku. Wonwoo-ya..." batin Nana sebelum pingsan sepenuhnya.
Di luar danau, Ravi sudah tampak babak belur akibat serangan sang monster. Hal itulah yang menyebabkan monster tersebut langsung menghampiri Nana yang sedang berada di dalam danau.
"Oppa!!" teriak Irma yang datang mendekati Ravi.
"I..irma-ssi.. Kenapa kau kesini?"
"Mana Eonni?" tanya Irma yang panik setelah mengetahui monster itu bergerak kembali menuju danau.
"Dia... Masih berada disana." jawab Ravi sambil menahan rasa sakit dibagian tulang rusuk dan pahanya.
Tanpa pikir panjang, Irma langsung berlari menuju danau. Teriakan Ravi yang mencoba mencegahnya pun ia abaikan. Saat ini yang ada dikepalanya hanya keselamatan sang kakak yang sedang berada dalam bahaya.
Sambil menggenggam erat harpanya, Irma terus berlari tanpa rasa takut. Sampai akhirnya gadis berbaju merah muda itu tiba di tepi danau.
Dilihatnya sosok monster berwujud pohon itu sedang melayangkan tangannya ke dalam danau dengan membabi buta. Ia pasti sedang menyerang si pencuri yang berniat mengambil ramuan yang dijaganya.
Dengan sorot mata tajam, mempertaruhkan keselamatan sang Kakak. Irma mulai melancarkan sihir andalannya dengan memainkan musik harpa yang dipegangnya sedari tadi.
Alunan musik itu tentu saja langsung menarik perhatian sang monster. Ia berbalik menghadap Irma yang sedang konsentrasi memainkan harpa.
Di sisi belakang, tampak Ravi yang berjalan mendekat dan ikut menyaksikan pemandangan langka tersebut. Sang monster seperti perlahan kehilangan kesadarannya.
Ravi yang baru paham kalau itu adalah pengaruh dari alunan musik harpa milik Irma pun langsung mendekati gadis tersebut.
"Oppa, bisa kau lihat kondisi Nana Eonni?" ucap Irma begitu menyadari kehadiran Ravi.
Tangannya masih sibuk memainkan harpa. Ravi yang awalnya terdiam karena kagum pun akhirnya mengangguk. Tanpa basa-basi ia langsung berlari menyeburkan diri ke danau.
Sang monster Hytree pun akhirnya mulai kehilangan kesadarannya. Ia perlahan tumbang. Namun, badannya yang besar membuat Irma yang sedang berdiri di dekat situ langsung memasang wajah panik.
Tubuh raksasa itu perlahan tumbang ke arahnya. Irma yang takut pun langsung memejamkan matanya. Jarinya pun refleks berhenti memainkan harpa tersebut.
Dalam hitungan detik, terdengar suara gemuruh seperti benda raksasa jatuh menghantam tanah. Irma yang masih terpejam pun mulai membuka matanya perlahan.
Betapa terkejutnya ia begitu melihat seorang pria tampan sedang menggendongnya. Membawanya lari dari tempat berbahaya itu.
"Pa..pangeran...?" ucap Irma tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tale of The Good Wizard
FantasiaGenre : Fantasy, Action Cast : Jeon Wonwoo, Hwang Minhyun, Choi Siwon, Ok Taecyeon, Kang Brian dan OC lainnya untuk mengisi cast perempuan. Sinopsis : Bercerita tentang perjalanan seorang Penyihir baik yang terlahir di sebuah keluarga penjahat.