"Kami pulang..."
Tampak kelima putri Jung Family memasuki rumah dengan raut wajah letih mereka.
Rissa dan Sun yang sedang berada di kamar masing-masing pun langsung berlari keluar begitu mendengar suara yang sangat mereka tunggu-tunggu sejak kemarin.
Dengan rasa bangga, kedua wanita itu menyambut kelima gadis yang tampak lesu tersebut dengan penuh senyuman.
"Kalian pasti lelah. Beristirahatlah!" ucap Rissa pada ketiga anak tirinya.
"Ne..."
Brina, Irma dan Yumi pun melangkah pergi memasuki kamar masing-masing.
Sementara Sun yang hendak menyambut Muti malah langsung diabaikan. Gadis itu pergi tanpa menghiraukan kehadiran Ibunya. Bahkan ia sampai buru-buru menutup pintu kamar. Ia tahu pasti Ibunya akan mewawancarainya dengan banyak pertanyaan mengenai ujian tersebut.
Di sisi lain, Rissa yang mengikuti Nana ke kamar ternyata juga melakukan hal yang sama.
Baru beberapa detik Nana menempelkan tubuhnya ke kasur. Rissa langsung menghujaninya dengan pertanyaan.
"Bagaimana ujiannya? Apa semua berjalan lancar?"
"Apa yang mereka lakukan di ujian kedua?"
"Emm... Lalu ujian selanjutnya akan dilaksanakan kapan?"
Nana yang tidak tahan pun langsung bangkit dengan wajah kesal.
"Eomma! Jaebal! Aku lelah. Biarkan aku istirahat dulu. Babak terakhir akan dilaksanakan besok!"
"Mwo?! Besok?" seru Rissa terkejut.
"O! O! Arasseo.. Istirahatlah." lanjutnya sembari mempersilahkan Nana untuk kembali berbaring.
"Kalau butuh sesuatu, panggil saja pelayan ya. Eomma akan pergi sebentar ke kantor Appa-mu untuk mengantarkan makan siang."
"Ne..." jawab Nana yang sudah tidak bersemangat.
Rissa akhirnya melangkah keluar. Ketika sedang berjalan ke dapur, ia tanpa sengaja menyaksikan Sun yang sedang mengetuk-ngetuk pintu kamar Muti. Melihat hal tersebut Rissa menduga kalau Muti pasti mengabaikan ibunya seperti biasa. Ya, Rissa sangat paham sekali karakter putri termuda Jung Family itu.
"Biarkan saja dia sendiri dulu. Dia pasti lelah. Nana bilang babak terakhir akan dilaksanakan besok."
Sun menoleh dengan ekspresi terkejut.
"Besok?"
Rissa mengangguk.
"Karena itu biarkan mereka beristirahat."
"Hemm.. Baiklah." ucap Sun pasrah.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tale of The Good Wizard
FantasyGenre : Fantasy, Action Cast : Jeon Wonwoo, Hwang Minhyun, Choi Siwon, Ok Taecyeon, Kang Brian dan OC lainnya untuk mengisi cast perempuan. Sinopsis : Bercerita tentang perjalanan seorang Penyihir baik yang terlahir di sebuah keluarga penjahat.