Lanjuttan nya ya Guys😁🤗
#PertamaDanSelamanya
#Febritaindah
#FesyaIndahPutri:)
Sahabat Bukan tentang siapa yang mengenalmu lebih lama, Bkn tentang siapa yg memberi mu segalanya,, Namun sahabat adalah dia yg selalu ada saat kau membutuhkannya, selalu memberimu nasehat dan solusi, serta dia yang tidak pernah meninggalkan mu karna kebiasaan burukmu ataupun keburukan mu:)
Part 5
Aku dan Ira juga Najwah pun pergi ke atas menuju kamarku untuk membereskan keperluan ku saat menginap dirumah Ira nanti. Setelah itu kami pun bergegas menuju rumah Najwah utk menyiapkan dan mengambil keperluan Najwah saat dirumah Ira nanti.
Setelah semuanya selesai kami pun tiba dirumah Mewa Milik Ira.
:)
"Pransiska Nadira atau yang sering kami panggil dengan nama Ira memanglah anak orang kaya yang sangat-sangat kaya...Tetapi Ira tidak pernah sombong dan dia mau berteman dgn ku..Yg tingkat kekayaan keluarga ku jauhh lebih rendah dibandjngkan keluarganya."
"Sedangkan Najwah Alifa Sakkah atau yg sering kami sebut dgn Najwah hanyalah anak dari seorang penjual nasi keliling di sekitar komplek perumahan ku, walaupun begitu kami tidak pernah membeda2kan dan memilih-milih dalam pertemanan.
~•••••~
"Aku dan kedua sahabatku itu sudah lebih dari 8 Tahun berteman,, yakni sejak kami menduduki bangku kelas dua sekolah dasar (SD). Dan kami berjanji akan bersahabat untuk selama-lamanya."
"Ayo guys masuk." (Ucap Ira sambil membukakan pintu rumahnya itu).
"Iya Ra."(Ucapku Dan Najwah)
"Hhehe beginikah rumahku, semoga kalian berdua nyaman ya."( kata ira senyum).
"Iya Ra insyaallah aku Dan Fesya pasti nyaman bnget kok."(Ucapan Najwah senang).
"Wahhh Ra... Gilaaaa Rumahh kamu gede bangettt." (ucapanku Kagum).
"Biasa ajaaa Ahhh...Anggap aja rumah sendiri ya Guyss."(Kata ira melihat ku).
"Iya iyaa...Raa aku mau mandi ni".(kata Najwah)
"Disamping itu..Ada kamar mandi..Kamu mandi di sana aja ya Wah."(Kata Ira sambil menunjuk ke arah kamar mandi tersebut).
"Ok...Aku Mandi dulu ya."(Jawab Najwah).
:)
~Pransiska Nadira & Fesya Indah Putri~
~Najwah Alifa Sakkah & Fesya Indah Putri~
~Najwah Alifa Sakkah & Pransiska Nadira~
KAMU SEDANG MEMBACA
"Pertama Dan Selamanya"
Teen FictionPertemanan antara Laki laki dan perempuan memang lah jarang dan langkah jika tidak melibatkan perasaan antara salah satu nya:) Maka dari itu, jika kamu berani Mencintai seseorang maka kamu juga harus bisa berusaha utk mengikhlaskan nya:) Cukup perca...