Semua bisa kamu wujudkan, Asal mau berusaha dan selalu berdo'a pada tuhan' Yakinlah tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, jika Allah telah meng-iyakn
Part 14
Pagi yg indah diawali dengan sholat subuh bersama keluarga, Ibuku membangun ku dari tidurku.
"Fesyaaa.... bangun sayangg.."
"Iya Bu...Udah bangun kok..Hehe lagi beresin tempat tidur nih."
"Alhamdulillah kalo sudah bangun, Bagus anak ibu udah mulai dewasa sekarang."
"Hehe Masih belajar Bu."(Jwbku sambil tersenyum)
"Udah ceper beresin tu tempat tidur, kalo udah selesai buruan turun, Wudhu' kita sholat subuh bersama ya sayang."(Pinta ibuku)
"Iya Bu..Siap."(Jawabku)•••
Setelah membereskan tempat tidurku, Akupun keluar dari kamar dan menuju kamar mandi untk mengambil Wudhu' lalu setelah itu aku ke ruangan tempat kami sekeluarga biasa sholat bersama.
"Assalamualaikum Bu, Yah."(Salam ku)
"Waalaikumsalam sayangg."(Jwb kedua orang tuaku)
"Ehm Rizal mana Bu, kok belum siap-siap?? Dah mau adzan ni?."(tanyaku pada ibuku)
"Mungkin masih Wudhu' dia Syaa!."(Jwb ibuku)
"Ouhh...Lelet bangett dah tuh bocah.""Udahh-udah tunggu aja ntar juga nongol tu sih Rizal."(kata ayahku)
"Iya yah..Hehe."(Kataku)
"Assalamualaikum Bu, yah, kak."(Salam Rizal)
"Waalaikumsalam."(Jwb kami bertiga).•••
Setelah menunggu beberapa saat Adzan pun berkumandang dengan indah terdengar di telinga ku, Suara yang begitu merdu yng datang dari arah Masjid kompleks perumahan ku.
Kami sekeluarga pun melaksanakan sholat fardhu subuh bersama. Ayahku yg menjadi imam nya.
"Allahuakbar."(Allah maha besar)
•••
Setalah melaksanakan sholat fardhu subuh, kami sekeluarga pun pergi ke dapur, untuk membantu ibu menyiapkan sarapan, Ayahku yg duduk di depan televisi, Adikku Rizal yg sedang menyiapkan peralatan sekolahnya. Dan aku yg sibuk membantu ibuku memasak.
Setalah memasak, aku dan ibuku pun menyiapkan makanan tersebut untuk kami sekeluarga sarapan pagi ini.Sinar mentari pagi sudah mulai menyinari dunia dengan sinarnya yang begitu amat indah. Sinar nya yang terang dan burung-burung yg ada di sekitar komplek perumahan ku pun ikut berkicau menyambut pagi hari yng indah ini.
Semoga Kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga sehat selalu Orang tua ku dan adikku, hanya do'a itulah yang selalu ku sebut dalam setiap sholat ku. Tapi mungkin kedepannya akan bertambah dengan do'a yang lain."Bu...Ayah berangkat kerja dulu ya."(Pamit ayahku)
"Iya..yah Hati-hati dijalan ya."(Jwb ibuku)
"Iya syang.. Assalamualaikum."(Slm ibuku)
"Waalaikumsalam."(Jwb ayahku)
•••
Ayahku adalah laki-laki yang selalu bertanggung jawab, beliau adalah sosok yang selalu kuat didepan kami, beliau adalah orang yang sangat hebat bagiku, Aku mencintai ayahku.
Part 14 nya cukup segitu aja ya hehe....
Ntar dilanjuttin lagi dipart 15
Jangan lupa Vote ya guys, hargai Penulis 🤗
#Febritaindah
#Pertamadanselamanya
Next????
KAMU SEDANG MEMBACA
"Pertama Dan Selamanya"
Fiksi RemajaPertemanan antara Laki laki dan perempuan memang lah jarang dan langkah jika tidak melibatkan perasaan antara salah satu nya:) Maka dari itu, jika kamu berani Mencintai seseorang maka kamu juga harus bisa berusaha utk mengikhlaskan nya:) Cukup perca...