Memahami:)//10

67 36 4
                                    

Part 10

Pagi tiba...
Semua orang dirumah ku sibuk, ayahku pergi kerja, ibuku membereskan rumah, adikku berangkat sekolah, dan aku sibuk mencari buku-buku sekolahku, karena aku itu orang nya sangat pelupa.

"Bu...Dimana kah buku yang ada di atas meja tadi malam?."(tanyaku pada ibuku)

"Mana ibu tau...Kan ibu gak liat sya."(jwb ibuku)

"Haduhhh dimana ya...Mana tuh buku ada Tugas nya lagi, dan hari ini tuh tugas harus dikumpul."

"Barang itu dijaga."(Ucap ibuku)

"Udah dijaga kok Bu, cuman lupa aja naroh nya dimana."(Jawabku sambil mencari kesana kemari buku itu)

"Coba inget-inget dulu, mungkin di temen kamu sya." (Kata ibuku)

"Enggak kok Bu..Tadi malam ku taroh di sini, di meja ini."(Jawab ku Yang rasanya ingin menangis).

"Iya iya ibu bantu cari nya ya,, dah cari aja terus."

"Eeeeee Dimana tu buku."( Sambil menangis)

"Kok malah nangis,, haduh ni anak Cengeng banget ya Allah. Untung anak kalo bukan(Sambil mengelus dada).


•••



"Ibuuuuuu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ibuuuuuu.......Buku ku udahhh
ketemuuu."(Teriak Ku)

"Astaghfirullah Fesya Gak usah teriakk-teriakk Masih pagi ntar tetangga merasa terganggu."(Ibuku sedikit marah)

"Tapi kann Buu...Emang suara Fesya kayak gitu, Gak bisa dikecilin Lagi,itu udah kecil bangettt."(Jwbku)

"Kamu itu teriakkk Bkn ngumong sayang."(Jwb ibuku yg seperti nya masih terlihat kesal karena ulahku)

"Iya iya maaf Bu."(Sambil menghampiri ibu yg ada di dapur)

"Iya Gpp, Lain kali kalo ngomong jangan pakek nada teriak ya sayang, Biasa aja ngomong nya."
"Iya Bu..Iya."

"Udah udahh siap siap sana, dah jam 07:00 tu nanti kamu telat ke sekolahnya."

"Iya Bu..Fesya mau Nyiapin tas sama sepatu dulu ya."

"Buku nya jangan sampai ketinggalan, ntar gurumu marah."(Pinta ibuku)

"Siap Bu laksanakannn."(Jawabku sambil menghapus air mata yg masih ada di pipi ku)

"Ya Allah punya anak kok gitu amat ya, Tadi nangis-nangis terus teriak-teriak dan sekarang tiba2 jadi lugu gitu."(Batin ibuku bicara)

"Bu Fesya dah siap nih,, Fesya berangkat sekolah dulu ya... Assalamualaikum Bu."(Sambil mencium tangan ibu ku)

"Iya Sya... hati-hati Waalaikumsalam."(ibu ku menJawab salamku)


•••

Aku berangkat sekolah bersama Teman ku, Melati Adiwijaya, Teman kelas ku yang cukup baik itu, emang selalu bisa di andal kan.

Kami berangkat sekolah dengan menaiki motor milik nya, Jujur aku juga pengen naik motor sendiri, tapi gak bisa, aku takut belajar naik motor, soalnya masih trauma. Dulu waktu kelas 8 SMP Aku pernah mengalami kecelakaan bersama saudara ku atau bisa disebut sepupu ku. Kejadian itu benar-benar telah membuatku trauma, karena pada saat itu, Ada mobil putih yang menabrak motor kami, dan Sepupu ku yg bernama Lailah itu mengalami koma, dan Allah telah mengambil nyawa nya.

Aku masih sangat ingat kata-kata terakhir yg Lailah ucapkan "Sya Tolong jaga Idola ku, Tolong jaga Barang-barang Ku, Tolong Cinta Mereka seperti kamu mencintai dirimu sendiri, Idola ku adalah semangat hidupku, Mereka adalah alasanku utk hidup, Tolong jangan biarkan orang lain menghina atau pun menjelek jelekan mereka."

•••

Dari itulah aku menjadi seorang K-Popers, dan Benar kata Lailah K-Popers memberikan banyak kebahagiaan dalam kehidupan ku, Aku berjanji pada Lailah utk mengambulkan permintaan terakhir nya itu.





Jangan lupa Vote Ya guys,, tolong hargai Penulis🤗
Maaf kalo enggak menarik cerita nya(
Soalnya ini cerita pertama yang ku tulis di Wattpad ini hehe..
#Febritaindah
#PertamaDanSelamanya

"Pertama Dan Selamanya"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang