~
Setelah membereskan rumah, aku menonton drama Korea favorit ku, Dan hal itu berhasil membuat tersenyum kembali.***
Part 22
Cuaca yang begitu cerah tiba-tiba berubah menjadi mendung...
"Seperti hujan mau turun nih??."(Batinku)
Akupun menutup semua jendela dan pintu rumahku, lalu menghidupkan lampu di setiap ruangan rumahku, karena cuaca mendung dan diluar sudah gerimis, aku memutuskan untuk mematikan televisi ku. Setelah menutup semua jendela rumahku, aku menuju ke atas alias menuju kamarku..Kenapa di atas?? Karena dulu waktu aku masih kecil, ayahku sangat ingin memiliki anak laki-laki dan Ayahku bilang, jika beliau dapat anak laki-laki maka beliau akan membuatkan ku kamar sendiri di ruangan atas.
Aku tidak tau kenapa kamarku di buat ruangan atas, tapi ya aku bersyukur karena aku tidur sendirian, tidak ada yang menggangguku, dan aku bisa mengeluarkan semua keluh kesah ku di dalam kamarku yang lumayan besar itu.***
"Duhh... Handphone ku dimana ya?? Perasaan tadi aku letakkan disini deh!!."(Pikirku)
Akupun mencari handphone ku, dan tidak lama kemudian aku menemukanya.
"Ehh ternyata disini."(Batinku)
"Udah dicari kemana-mana juga, ternyata ada di meja depan televisi, oh iya aku tadi kan nonton dan duduk disini jadi aku naruh hp ku disini..Aduhh Fesyaa makin hari makin Amnesia aja deh."(Batinku kesal)Tiba-tiba telpon ku berdering
"Assalamualaikum Syaa"
"Waalaikumsalam Ra."
"Syaa... Najwah Sya..Dia nangis terus dari tadi."(Jelas Ira)
"Lah kok bisa Ra? Emgnya Najwah kenapa??."
"Itu Lo Ra...Ramadhan!!."(Ucap Ira)
"Ramadhan kenapa Ra?? Dia jahat sama Najwah? Atau gimana sih aku gak ngerti ini kenapa dan ada apa Sih Ra??."(Tanyaku)
"Ramadhan udah punya pacar Syaa."(Jwb Ira)
"Ahh...Mana mungkin Ra.....Ngaur kamu!."(kataku)
"Sya, Tadi Najwah nelpon aku, dan dia juga nelpon kamu tapi kamu enggak aktif, dia bilang kalo Ramadhan itu ngomong sama dia kalo sebenernya Ramadhan itu udah ada yang punya, alias udah dimilikin orang, udah punya orang Sya.."(Jelas Ira)
"Perasaan Ramadhan gak pernah cerita deh Ra sama aku kalo dia itu lagi pacaran sama orang."(Jlsku)
"Sya...Emang kamu siapanya sih?? Kok kayaknya tau banyak banget tentang Ramadhan."(Tanya Ira)
"Ya aku temennya Ra."
"Temen sih temen Sya..Tapi kamu itu kayak lagi nyembunyiin sesuatu gitu dari Aku dan Najwah."
"Ra...Aku gak pernah nyembunyiin sesuatu dari kalian berdua, aku dan Ramadhan itu temenan ya kayak temen biasa gitu."(Jelasku)
"Iya aku percaya Sya..Jadi gimana ini?? Najwah sedih, Najwah nangis terus, kalo gini terus aku juga mau ikutan nangis deh, kasian Najwah Sya...Kita harus bantu apa??."(Tanya Ira)
"Ra...Urusan Ramadhan biar aku yg urus, kamu tetap kasih semangat buat Najwah, hibur dia, bikin dia ketawa lagi, Aku bakal tanya sama Ramadhan apa yg Najwah katakan itu benar atau tidak?."(Ucapku)
"Iya sya..Aku matiin dulu ya telpon nya, aku mau nelpon Najwah, mau mastiin dia masih nangis atau udah berhenti nangisnya."(Kata Ira)
"Iya Ra... Assalamualaikum."(Salamku)
"Waalaikumsalam Sya..."(Jwb Ira)~Telpon pun berakhir~
Lanjut di Part 23 ya, Part 22 nya cukup segitu doangg,, jangan lupa Vote ya 🙏☺️
#FebritaIndah
#PertamaDanSelamanya
NEXT???
KAMU SEDANG MEMBACA
"Pertama Dan Selamanya"
Teen FictionPertemanan antara Laki laki dan perempuan memang lah jarang dan langkah jika tidak melibatkan perasaan antara salah satu nya:) Maka dari itu, jika kamu berani Mencintai seseorang maka kamu juga harus bisa berusaha utk mengikhlaskan nya:) Cukup perca...