Aku masih berdiam diri didalam kamarku, sambil duduk di sebuah kursi yg ada di samping jendela kamarku, dan melihat ke arah jendela ku.
***
Part 28
Sambil menatap ke arah jendela ku, Aku pun berjalan kearah jendela tersebut, lalu membuka nya, kemudian aku melihat cahaya terang yang ada di langit.
Aku Melihat satu cahaya yg begitu amat terang dan besar, tapi disekelilingnya ada benda kecil dan banyak namun cahaya nya tidak seterang benda besar itu.Bulan? Ya bulan lah benda besar itu. Terang? Ya begitu amat sangat terang? Bahkan cahaya nya bisa menyinari malam yg begitu gelap gulita ini. Tetapi entah kenapa aku tidak tertarik padanya, aku lebih memilih untuk melihat benda kecil itu! Bintang? Ya bintang lah benda kecil itu! Walaupun dia kecil tetapi dia sangat indah bagiku dan kehadiran nya mengembalikan senyumku yang Hilang tadi, dia memberiku pelajaran, Bahwa sesuatu yang kecil bisa memberikan arti yg begitu amat sangat penting untuk kita ketahui tentang kehidupan didunia ini!
~Terkadang sesuatu yang kecil itulah yang dapat memberikan ku kebahagiaan~
Begitulah kata ibuku, ibuku pernah bilang bahwa beliau amat sangat menyukai bintang.
Waktu itu aku bertanya pada beliau, bintang apakah yg sangat ibu sukai? Dan beliau menjawab "Ayahmu"Aku bingung ketika itu? Ayah? Apa hubungan nya ayah dengan bintang? Ibu ku menJawab "Suatu hari nanti kamu pasti akan mengerti."
***
"Jujur sampai saat usiaku berumur 16 tahun ini, aku masih belum memahami kata-kata ibuku itu, aku masih belum faham apa yg ibuku katakan itu?."
Malam berlalu jam sudah menunjukkan pukul 21:30, Otakku dan mataku sudah terlalu lelah untuk memikirkan setiap Masalah yg aku hadapi sekarang ini.
Baru pertama kali nya aku menyukai seseorang, dan kenapa saat aku bisa membuka hati untuknya, Najwah juga menyukai nya? Kenapa harus begini? Entahlah aku bingung, dan aku juga tidak tau harus melakukan apa:(Aku pun memejamkan mataku, Melihat dunia mimpi yang indah itu. Terkadang mimpi jauh lebih indah dari kehidupan nyata. Itu alasan kenaapa aku lebih menyukai dunia khayalan dari pada kenyataan.
Khayalan itu memberikan ku kebahagiaan, sedang kan kenyataan? Kenyataan hanya memberikan ku air mata, air mata, dan air mata.
Tidurlah.... Kebahagiaan Mu ada pada mimpi mu~
Dan dunia hanya menghancurkan mu.Fesya Indah Putri
Lanjut lagi di Part berikutnya ya, Makasih^^
Jangan lupa Vote dan follow akunku nanti aku follback 🙏
#PertamaDanSelamanya
#FebritaIndah
Next??L
KAMU SEDANG MEMBACA
"Pertama Dan Selamanya"
Teen FictionPertemanan antara Laki laki dan perempuan memang lah jarang dan langkah jika tidak melibatkan perasaan antara salah satu nya:) Maka dari itu, jika kamu berani Mencintai seseorang maka kamu juga harus bisa berusaha utk mengikhlaskan nya:) Cukup perca...