Sesuatu//34

24 10 10
                                    

~

Tapi Aku Mencintainya:)
Andai dia juga Mencintai ku, pasti aku akan begitu bahagia, tapi aku masih memikirkan Najwah, apakah dia sudah berhasil melupakan perasaan nya terhadap Ramadhan atau blum:?

Happy Reading🌈✨
Senyum Fesya Senyum:)

Part 34

Setelah memesan makanan Ramadhan kembali ke tempat duduknya yang berada di depan ku. Aku fikir akan lama ternyata dia tidak berbohong dia hanya sebentar meninggalkan ku disini sendirian.

"Ngobrolin apaan sama pelayanan?."(Tnyaku)

"Pesen makanan Sya, Gak ngobrol!."(Jawbnya)

"Ahh Yang bener?? Serius amat ngobrol nya tadi aku perhatiin."

"Inini jiwa-jiws kepo nya kluar lagi."(Ucap nya)

"Sembarangan aja, aku Gak kepo."

"Yang bener?? Tadi kok merhatiin aku ngobrol sama pelayanan itu? Hayoo Kepo nih."

"Aku cuman pengen tau aja gak kepo."

"Sama aja Fesyaa!!."

"Beda Lah, dari tulisan sama cara penyebutan nya aja udah beda."(Ucapku Kesal)

"Terserah aja deh asal kamu seneng aku nurut."

"Gitu dongg."

"Iya Sya Iya."

"Btw...Kamu pesen makanan apaan??."

"Nasi goreng sama Jus Alpukat."

"Kok tau banget selera aku??."

"Semua tentang kamu aku tau Sya!." (Jawab Ramadhan dengan tatapan mata yang terlihat serius)

"Mana Ada? Kamu gak tau apa-apa Tentang ku."

"Kamu seorang K-Popers? Kamu suka warna merah? Kamu penggemar berat Han Jisung StrayKids? Kamu anak manja, kamu sering nangis?? Kamu suka ngeliat bintang kalu malam?? Kamu suka Jus Alpukat? Kamu suk dengerin musik? Trus kalo tidur harus dengerin musik dulu baru bisa tidur? Tingkat humor kamu tinggi? IQ kamu Rendah?? Suka Ceroboh? Kadang Aneh?"(Ucap Ramadhan Tanpa berhenti mengucapkan semua itu)

"Stopppppppppp!!!!! Kok kamu tau semua itu?? IQ ku gak serendah itu! Aku gak suka nangis."(Ucapku kesal)

"Dasar Tukang kepo kamu pasti Ngepoin kehidupan ku kan? Ngaku aja deh??"(Tanyaku)

"Enggak."(Jawbnya Singkat)

"Kalo enggak?? Trus kamu tau dari mana semua itu? Mana ada orang yg tau sebanyak itu tentang ku kalo gak kepo sama kehidupan ku?.''(Tanyaku sambil menatap tajam ke wajah Ramadhan)

"Ya tau aja, Dan kamu gak perlu tau aku tau dari mana samua itu.''(Ucap Ramadhan membalas tatapan ku)

"Biasa Woyt ngeliat nya."(Kataku)

"Dah biasa Goblokkk!!."(Ucap Ramadhan)

"Makin kurang ajar nih anak, udah berani ngomong-in aku goblokk lagi, Gada Akhlak emang gak ngotak."
(Ucapku kesal)

"Trusss Omongin truss aku gada Akhlak gak ngotak, Gini-gini kamu tetap suka kan??."(Tanya Ramadhan)

"KePD-an Bangsattt!.''(Kataku)

"Ngaku aja deh...jujur itu lebih baik dari pada menyembunyikan sesuatu seperti itutu gak baik."

"Gada yg suka sama kamu bangsattt."

"Ada"

"Siapa??"

"Fesya Indah Putri"

"Enggak."

"Ya sudah kalo enggak gak usah gitu mukanya."

"Emang muka ku kenapa??."

"Merah gitu kayak malu, ya malu malu Anjing hahaha." (Ledek Nya)

"Gada yang malu disini."

"Iya iya."

"Ayoo makan Ini makanan nya dah Sampe nih."

"Makan aja nomor satu."

"Iyalah makan itu Kebutuhan kalo gak makan nanti kita bisa mati."(Ucapku)

"Mati aja sendiri Sono gak usah ajak-ajak aku ya."
(Kata Ramadhan tertawa)

"Beneran dah aku kesel sama kamu nih"

"Bodoamat!!''

"Gak ada akhlak Kamu bangsattt."(Ucapku kesal)


Ramadhan

Udah ya segitu aja Part 34 nya:)
#FebritaIndah
#Pertama&Selamanya
Next????

"Pertama Dan Selamanya"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang