Otak Dan hati itu tidak saling memahami.
Mengapa demikian? Karena hati memerlukan sebuah nama untuk menetap didalam nya. Sedangkan otak, otak hanya memikirkan sebuah hal yang menjadi alasan mengapa hati itu memerlukan nama tersebut?Seperti nya, Hati Fesya sudah ada yang menetap, sudah ada yang tinggal, sudah ada kata cinta dalam kehidupan nya. Tapi Apakah cinta itu? Omong kosong belaka? Ya begitu lah, cinta itu hal yang tidak penting!
Part 11
Aku dan melati berjalan memarkirkan motor miliknya di parkiran sekolah.
"Fesyaaaaa."(Teriak seseorang)
"Iya knp?."(Jawabku)
"Gpp Hihi."(Ira dan najwah tersenyum).
"Eh kalian berdua, ku fikir siapa tadi."
"Syaa..Gue Duluan ya."(Kata melati)
"Eh Kok duluan sih..Bareng aja lah."(Jawabku)
"Enggak deh,, Lo sama sahabat2 Lo aja, gue duluan ya..Bye."(Kata melati)
"Ehm iya deh, bye."(Jwbku)
Melati Adiwijaya
Melati adalah teman kelasku, Dia adalah tetangga ku, rumahnya berada disamping rumahku, Gaya ngomong nya memang agak Nge-Sok Tapi percayalah dia adalah teman yang cukup baik, dia perdulian, dan juga pandai bergaul, Stail nya juga keren.
"Ada apaa nih kok pagi-pagi teriakk-teriakk nih? Tumben banget kalian nungguin aku di parkiran?."
(Tanya ku pada kedua sahabatku)"Kamu tau Roy?."(tanya Ira)
"Tau lah..tu anakkk Temen contekkan aku Woytt"
(Jawabku pada ira)."Njirrrrttt Dia nembakk aku Syaaa!!".(Kata Ira)
"Iyaa...Syaa tadi pagi bangett di meja nya Ira."(Jelas Najwah).
"Trus??."(Jwbku)
"Aku bingung, terima atau enggak."(jwb Ira bimbang).
"Terserah ajalah, tapi siap-siap Sakit hati."(kataku).
"Lah kok gituu syaa."(Kata Ira).
"Namanya juga pacaran pasti ada Sad-Nya."(Jwbku Melototttt).
"Ahh Mungkin enggak,,Kan dia sayangg sama aku Sya."(Kata ira senyumm malu).
"Laelahhh Ra...Hari gini Kamu masih percaya gituan."
(Jwbbku meledek)"Syaa..Kok kamu gitu sih sama Ira?."(Tanya Najwah)
"Gpp Sih Cmn lucu aja Gitu."(Jwbku pada Najwah).
"Apaan yg lucu Syaa??."(Tanya Ira)
"Please deh kalian berdua gak usah mikirin cintaa dulu, masih SMA Woyttt, Masih Bocah,, Astagaaa kalian ini."(Jelass ku sambil agak kasar gitu)
"GILAAA LU SYAAA...Bisa Ngomong gituu sama Ira."
(kataa Najwahh)."GAK USAHH BAPERAN."(Kata ku).
"Iyaa iyaa, Dah Jangan Berantem,, Cuman gara-Gara hal kayak gini."
"Siapa yang berantem??."
"Kalian berdua lah,, Masa Aku?"(Kata Ira, sambil melotot pada ku dan Najwah)
"Ohh."(Kata ku)"Yaudahh Syok kekelas,, Jgn di sini ributnya."(Kata Ira sambil menarik tanganku dan Najwah)
KAMU SEDANG MEMBACA
"Pertama Dan Selamanya"
Genç KurguPertemanan antara Laki laki dan perempuan memang lah jarang dan langkah jika tidak melibatkan perasaan antara salah satu nya:) Maka dari itu, jika kamu berani Mencintai seseorang maka kamu juga harus bisa berusaha utk mengikhlaskan nya:) Cukup perca...