01. We Meet and Fight!

2K 115 4
                                    

NOTE : BAGI YANG AWAM SAMA BAHASA JEPANG DAN GAK PAHAM YAKUZA APA,DISARANKAN MEMBACA KAMUS SERTA INFORMASI TERLEBIH DAHULU YANG TERTERA DI BAWAH PART INI!

~

Jungkook POV

.

.

.

Tok

Tok


"Masuk."

"Sumimasen Jungkook-dono,tuan besar ingin bertemu dengan anda di ruangan pribadinya."

"Wakarimashita Dota-kun,katakan pada otousan bahwa aku akan menemuinya setelah urusanku selesai."

"Hai Jungkook-dono."

Brak

Aku menatap kepergian pelayan pribadi Ayah dengan datar.

Ya Duto-kun adalah pelayan pribadi Ayah sejak sepuluh tahun yang lalu. Aku sendiri sudah menganggapnya sebagai kakakku. Karena usianya hanya terpaut 4 tahun dariku.  Aku menghela nafasku keras lalu merapikan surat-surat yang datang dari yakuza-yakuza yang ingin bergabung dengan kami.

Setelah semuanya selesai,aku pun pergi menemui Ayah di ruang pribadinya.

"Selamat malam Ayah! Ada gerangan apa Ayah memanggilku?" tanyaku begitu aku memasuki ruangan pribadi tersebut.

"Oh kau datang? Duduklah anakku."

Ucapnya sambil tersenyum lebar,aku menatap Ayah datar lalu duduk di hadapannya.

"Oh anakku,kenapa ekspresimu tidak pernah berubah? Berhentilah menatap Ayahmu datar. Kali ini ada hal penting yang ingin Ayah katakan kepadamu."

"Nani?"

Ayah menarikku untuk mendekat lalu membisikan sederet kalimat yang membuatku menyeringai senang.

"Aku mengerti,akan ku lakukan."

-----

"Woahh ikkemen ne."

"Apakah murid Baru?"

"Woah.."

Bisik-bisik penuh kekaguman mengiringi langkahku disepanjang koridor. Ya hari ini aku menjadi murid baru di 'Funrijutsu High School'.

Dengan tatapan datar khasku,aku terus berjalan mengabaikan bisik-bisik yang ada Hingga pada akhirnya langkahku terhenti tepat di depan kelas XII-2. Dengan penuh percaya diri aku melangkah masuk ke dalam kelas.

"Oh Jeon-san sudah datang. Silahkan perkenalkan diri anda,Jeon-san."

Ucap seorang guru paruh baya yang kuketahui bernama Sora sensei.

"Hai Sensei, Halo semuanya! Saya Jeon Jungkook,Mohon kerjasamanya!"

"So Jeon-san,anda boleh duduk sekarang."

Chained To You! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang