Kudeta..
Suatu bentuk perlawanan yang berupa tindakan pembalikan kekuasann (Pengambil-alihan kekuasaan *Inkostitusional) terhadap seseorang yang berwenang dengan cara ilegal (Dalam hal ini pemerintahan negara Jepang) dengan menyerang (strategis,taktis,politis) legitimasi pemerintahan dan sering kali bersifat brutal, yang bermaksud untuk menerima penyerahan kekuasaan dari pemerintahan yang digulingkan.
Bukankah itu berarti sesuatu yang buruk akan terjadi pada Jungkook jika ia mengikuti aksi tersebut?
Lisa mengerang cemas di ruang tengah.
Entahlah.. Jangan tanyakan kenapa..
Saat ini semua berita di layar televisi menampilkan hal yang sama.
Keadaan rumah sangat hening hanya ada beberapa pengawal dan pelayan yang berlalu lalang termasuk dirinya.
Saat sedang larut dalam tayangan yang ada, tiba-tiba terdengar suara gaduh dari depan rumah.
Segera Lisa berlari keluar.
Shappirenya terbelalak melihat keadaan Jungkook yang di bopong oleh Dota dan dua orang pengawal, di belakangnya sang ayah sibuk menelfon seseorang.
Kondisi lelaki itu sungguh jauh dari kata baik.. Lisa mendadak lemas, ia tak pernah melihat Jingkook terluka seperti itu.
Sedikit terasa menyakitkan.
"Kau.. Bukankah kau pelayan Jungkook-dono? Apa yang kau lakukan disini,cepat ke dapur beritahu pelayan untuk menyiapkan handuk, air hangat beserta alkohol dan naiklah keatas siapkan pembaringan tuan muda." tegur seorang pengawal.
Lisa segera tersadar dan mengangguk cepat.
Dengan tergesa-gesa ia menuju dapur memberitahu para pelayan yang ada setelah itu ia langsung menaiki tangga,membuka pintu kamar Jungkook dan menyiapkan tempat tidur Jungkook.
Tak lama setelah itu Dhota pun muncul sambil membopong Jungkook dengan dua pengawal yang tadi.
"Lisa-san tolong telfon dokter."
Lisa mengedip sesaat lalu menjalankan titah Dhota.
"Hai!"
Selesai menelfon, Lisa kembali kedalam kamar Jungkook. Memperhatikan dengan seksama beberapa pelayan yang membasuh lukanya.
Kriet..
Bunyi pintu yang digeser mengalihkan perhatiannya.
Ditatapnya Ayah Junkook yang masuk, terlihat jelas pria setengah baya itu menahan amarahnya.
"Dhota-kun tolong hubungi Sousuke-san, katakan padanya aku menunggunya di markas klan Hayama."
Seusai mengatakan hal itu ia pun keluar, Dhota menunduk sesaat seraya pamit undur diri dengan telfon ditelingannya.Tersisa Lisa dan pelayan yang ada namun baru beberapa detik, pelayan-pelayan tersebut mengangkat nampannya dan keluar.
Lisa menghembuskan nafasnya pelan.
Ia benar-benar tak mengerti mengapa semua ini bisa terjadi baru sejam yang lalu pria itu pergi namun keadaannya sudah mengenaskan.
'Jika kau tak bisa mengikuti aksi kudeta itu, kenapa memaksakan diri.. Sungguh.. " lirih Lisa.
Bersamaan dengan itu, pintu bergeser pelan menampilkan seorang dokter muda.
Lisa bangkit dari posisinya mempersilahkan dokter tersebut memeriksa Jungkook.
Tak butuh waktu yang lama untuk dokter tersebut, setelah memasang beberapa perban ia pun menoleh, berniat memberikan resep obat.
Lisa terlihat bingung begitu dokter itu menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chained To You! [END]
FanfictionJungkook dan Lisa adalah musuh bubuyutan yang sangat terkenal di jepang. Mereka merupakan anak yakuza modern ternama yang sama-sama mempunyai ambisi untuk menjadi yang terkuat. Mereka mehalalkan banyak cara untuk saling menyingkirkan satu sama lain...