1

17.2K 612 19
                                    

Hello, this is my first story :)
Enjoy it!



Hello, this is my first story :)Enjoy it!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Pagi ini gue sampai disekolah dengan mobil lengkap dengan supir gue. Dan seperti biasa, udah tersaji kerumunan cewek-cewek alay dan genit yang udah menanti kedatangan gue.

Bentarrr, menanti kedatangan gue? Haha, yang bener aja!! Terus menanti kedatangan siapa dong??

Siapa lagi kalo bukan supir gue, iya supir gue alias suami gue.

Hmm, iya ceritanya panjang kenapa gue bisa udah punya suami padahal masih sekolah.. Heran, kan?

Alasannya apalagi kalo bukan karena perjodohan kekanakan keluarga gue sama keluarganya Mas, jadi ini tuh kayak semacem wasiat gitu sebelum kakek nenek gue meninggal. Padahal kita udah gak hidup di zamannya siti nurbaya ya, gue heran kenapa masih ada aja tradisi kayak beginian.



* Flashback sebelum nikah sama Mas Dokyeom.

Malam itu Mama bilang akan ada tamu, gue disuruh dandan secantik mungkin. Biasanya juga kalo ada tamu biasa aja, kok ini rempong banget dah. Gue pake dress terus makeup agak tebel. Sebenernya ini bukan mau gue, tapi maunya Mama. Gue kan gak mau jadi anak durhaka, jadi gue mau mau aja deh.

Akhirnya ada suara agak rame di bawah, kamar gue diatas. Mama bilang kalo tamunya udah dateng dan Mama nyuruh gue cepet-cepet beresin dandanan gue. Gue masih penasaran banget, sebenernya siapa sih tamunya? Ada acara apa? Cuma itu pertanyaan gue saat ini.

Gue turun dan liat ada 3 orang tamu. Bapak, Ibuk sama anak lelaki muda. Gue langsung disuruh Mama duduk di sebelah lelaki itu di kursi ruang makan. Dalam pikiran gue, gue udah khawatir banget. Apa jangan-jangan ini gue mau dijodohin kayak Papa sama Mama dulu?

Papa sama Mama dulu juga dijodohin, emang udah turun temurun itu gue rasa. Gak bisa hilang.

Setelah kita makan seperlunya, Papa angkat bicara. Gue udah deg-degan banget, takut kalo Papa ngomongin tentang perjodohan. Beneran gue takut banget.

"Jadi inti dari makan malam kita ini adalah seperti yang sudah dibicarakan minggu lalu." ucap Papa.

Waitt!! Yang sudah dibicarakan?? apanya yang sudah dibicarakan?? Gue gak tau apa-apa coy.

"Shin Yeora, anakku. Jadi, Papa mau menikahkan kamu dengan pria tampan disebelahmu, Lee Dokyeom. Dia sudah mapan dan dewasa, Papa yakin kamu bisa bahagia bersamanya." kata Papa sontak buat gue kaget terdiam dan langsung liat Mama.

"Sayang, Mama tau kamu masih sekolah, tapi bentar lagi kamu lulus dan kamu butuh seseorang yang bisa tuntun kamu setelah kamu lulus nanti. Mama sayang sama kamu, Mama mau hidup kamu setelah lulus terjamin." kata Mama lembut.

Lee Dokyeom adalah seorang pria berusia 22 tahun yang menjadi Direktur dari perusahaan besar warisan keluarganya.

Terjamin sih terjamin, tapi apakah gue bisa bahagia dengan lelaki yang gue aja baru liat sekarang dan belum kenal gimana dia sama sekali. Boro-boro jatuh cinta, gue sekarang malah benci banget kenapa dia mau dijodohin sama gue.

"Tapi Ma, aku masih sekolah dan masih mau nikmatin masa muda aku. Aku masih pengen sama temen-temen.." rengek gue ke Mama.

"Kamu gak perlu khawatir. Saya gak akan ngekang ataupun ngelarang kamu untuk nikmatin masa muda kamu atau main sama temen kamu. Saya gak masalah." kata lelaki itu ke gue, Lee Dokyeom.

Semudah itu dia bilang?? Hey, Masnya gak pernah muda kali ya. Heran, gue.

Gue diem sambil nunduk, sampai akhirnya Papa ngomong lagi.

"Anakku, gimana? Kamu mau kan? Ini demi Kakek dan Nenek juga demi Papa dan Mama. Kamu mau kan bahagiain Papa Mama?"

Terus caranya ngebahagiain Papa sama Mama harus banget gitu ngerenggut kebahagiaan gue? Ini mah tega namanya.

Dengan terpaksa gue bilang "iya" malam itu, dan keluarlah tanggal pernikahan gue sama Lee Dokyeom.

Pernikahan kami diadakan secara privat, hanya mengundang keluarga dekat aja. Gue juga gak ngundang satupun temen gue, gue gak mau tanggung malu nantinya.



tbc

School but Married (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang