vote & commentnya kuyy...
Setelah Mas Dokyeom tenangin gue dipelukan dia, dia langsung ajak gue makan.
"Kamu belum makan malam, ayo makan!" ajak Mas Dokyeom yang masih megang tangan gue.
"Nggak Mas, aku nggak nafsu." tolak gue.
"Kamu harus makan, nanti kamu sakit. Saya ambilin makanan sekarang, kamu duduk disini dulu." kata Mas Dokyeom ke gue.
Mas Dokyeom pergi ke dapur ambil makanan yang dia beli tadi dan langsung nyamperin gue di kursi ruang makan. Tapi gue rasa dia belum makan karena tadi kan dia ngikutin gue sama Wonwoo.
"Mas... Mas belum makan kan, karena tadi ngikutin aku?" tanya gue sambil natap muka Mas Dokyeom.
"Kamu nggak perlu mikirin saya, yang penting sekarang itu kamu. Kamu harus makan!" kata Mas Dokyeom sedikit tegas tapi tetep lembut.
Abis itu Mas Dokyeom nyuapin gue dan gue hanya bisa diem sambil natap wajah Mas Dokyeom.
Kalo dilihat baik-baik kayak gini kok tampan.
Sangat tampan malah.
Selesai makan, Mas Dokyeom nyuruh gue langsung tidur. Sedangkan dia harus beresin sisa makan gue tadi. Didalam kamar, gue masih nunggu Mas Dokyeom masuk kamar.
Kenapa gue nungguin Mas Dokyeom? Padahal biasanya juga gue tidur duluan.
Gak tau ah, pengen aja..
Waktu nungguin Mas, gue tiba-tiba kepikiran lagi sama Wonwoo. Gue kepikiran kejadian pas dia ninggalin gue dijalan tadi, tega. Tega banget. Gue nangis lagi inget itu, gak lama Mas Dokyeom masuk kamar. Gue langsung hapus air mata gue, tapi kayaknya Mas Dokyeom tau gue lagi nangis sambil tiduran. Mas Dokyeom langsung ke kasur. Posisi gue lagi punggungin dia, biar gak terlalu ketara kalo gue lagi nangis. Mas Dokyeom tiba-tiba panggil gue, nyuruh gue balik badan liat dia.
"Yeora-ya, sini liat saya. Kamu gak usah malu, saya tahu kamu lagi nangis sekarang." ucap Mas Dokyeom yang masih liatin punggung gue.
Gue balik badan, Mas Dokyeom langsung narik pinggang gue dan benamin kepala gue di dadanya dengan berkata,
"Saya gak bermaksud kurang ajar sama kamu. Tapi saya tahu kamu butuh ini disaat keadaan kamu lagi kayak gini." ucap Mas Dokyeom.
Gak kurang ajar Mas, kan kamu emang suami aku.
Gue cuma bisa nerima pelukan dari Mas Dokyeom dan nangis dipelukan Mas Dokyeom. Mas Dokyeom meluk gue sangat erat untuk kuatin gue. Malam ini gue ngerasa tenang banget ada disisi Mas Dokyeom, gue ngerasain perhatian yang belum pernah gue rasain sebelumnya dari Wonwoo.
Malam ini juga pertama kalinya gue sama Mas Dokyeom berinteraksi secara pasti dan lama.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
School but Married (✓)
RomanceSekolah tapi Menikah? 📝 A story written by: iressabelle