2

6.4K 477 24
                                    


Guys, ini emang sengaja aku bikin per chapternya dikit-dikit ya, jadi gak usah protes "kak, kependekan" hehe..


Guys, ini emang sengaja aku bikin per chapternya dikit-dikit ya, jadi gak usah protes "kak, kependekan" hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Begitu liat Mas Dokyeom bukain pintu mobil buat gue, cewek-cewek alay udah ngerubung mobil kita banget. Pemandangan kayak gini udah biasa bagi gue sama Mas Dokyeom semenjak gue nikah sama Mas Dokyeom dua minggu lalu dan dianter ke sekolah hampir tiap hari sama dia.

"Nanti Mas gak usah jemput aku, aku mau ke rumah Irene!" ucap gue ke Mas Dokyeom sambil nahan sesak karna kerumunan ciwi-ciwi ini.

Mas Dokyeom ngangguk dan langsung pergi ninggalin gue sama cewek-cewek ini.

"Kakak lo ganteng banget sih!"

"Eh, bagi kakak nya dong ke gue!"

"Boleh gak gue jadi kakak ipar lo?"

"Kok gue baru tau lo punya kakak laki-laki,"

Orang-orang di sekolah taunya Mas Dokyeom adalah kakak gue bukan suami gue.

Kalo gue sampe bilang Mas Dokyeom suami gue, bakal abis gue diremuk ama ini cewek-cewek.

🍭

Jam istirahat, waktunya ke kantin sama dua orang gaje ini. Biarpun gak jelas juga gue tetep sayang sama mereka berdua.

Kim Mingyu, pangeran di sekolah. Selain Mas Dokyeom, dia juga jadi inceran cewek-cewek alay. Tinggi dengan proporsi tubuh sempurna ditambah kulit kecoklatan, terus kaya lagi. Siapa yang gak mau kan.

Gue juga sebenernya suka sama Kim Mingyu, tapi sebagai sahabat kok, tenang aja..

Kim Irene, biasa gue panggil Airin, Cantik. Ya sebelas dua belas sama gue. Inceran kakak kelas, tapi kan udah kelas 12 jadi sekarang incerannya adek kelas.

Dua temen terbaik gue ini marga nya sama-sama Kim. Jadi kalo mereka berjodoh nanti, gak usah repot ganti nama depan kayak gue.

"Ra, udah dua minggu lo nikah. Suami lo gimana?" Irene tanya ke gue.

Jadi yang tau gue udah nikah di sekolah ini cuma mereka berdua. Tapi pas nikah, gak gue undang. Enak aja, mereka kan makannya gak kira-kira. Ntar malah makanan untuk tamu privat diembat semua sama mereka.

"Eh, jangan kenceng-kenceng dong lo. Ntar klo ada yang denger gimana??" bentak gue ke Irene.

Sebenernya kantin masih sepi, karna emang kita ke kantin pas belum bel istirahat jadi cuma ada ibu kantin sama orang bersih-bersih. Tapi kan tetep aja gue was-was, kalo sampe ada satu siswa aja yang denger kan udah pasti satu sekolahan bakal tahu.

"Iya-iya maaf, Ra.." ucap Irene sambil nunjukin muka nyerahnya.

"Jadi gimana rasanya udah jadi istri dua minggu?" tanya Mingyu sambil bisik-bisik tapi ngeledek.

"Gimana apanya? Gue aja belum nyentuh dia sama sekali sampe sekarang, dia juga belum berani nyentuh gue." ketus gue.

Dari hari pertama nikah sampe dua minggu ini, gue sama Mas Dokyeom emang gak ada apa-apa. Ngomong aja cuma untuk tanya sama jawab doang. Selebihnya, gak ada interaksi yang pasti antara gue sama Mas Dokyeom.

Mas Dokyeom juga masih jaga jarak sama gue, mungkin dia takut gue gak nyaman sama dia.

Kita tidur di satu kamar di kasur yang sama. Tapi kasurnya kayak dibelah dua. Setelah bangun atau sebelum tidur pun kita lakuin aktivitas kita masing-masing.

"Suami istri tapi macam orang asing"



tbc

School but Married (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang