9

3K 323 11
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Bel pulang sekolah bunyi, sebenernya gue males banget ketemu Wonwoo. Tapi kan gue udah janjiin ke dia tadi pagi.

"Ra, lo pulang bareng gue kan? Atau lo dijemput Mas Dokyeom?" tanya Irene.

"Gue mau temuin Wonwoo di taman dulu, dia katanya mau ngomong sesuatu ke gue." jawab gue.

"Ngapain sih ketemu si brengsek lagi? dia kan udah nyakitin lo!" ketus Irene.

"Udah gak papa, mungkin dia punya alasan sendiri kenapa kemaren malem ngelakuin itu. Tenang aja, gue udah gakpapa kok. Lo pulang dulu aja sama Mingyu!"

"Yaudah deh, terserah lo." sahut Irene.

Sebelum gue temuin Wonwoo, gue kasih tau Mas Dokyeom dulu biar nggak jemput gue.

Mas DK

Gak usah jemput aku, aku ada urusan sebentar. Aku nanti pulang sendiri.


Dan cuma diread doang sama Mas Dokyeom.



🍭



Wonwoo udah nunggu gue di kursi taman. Dan gue jalan nyusulin dia yang lagi duduk di kursi taman.

"Sayang, aku mau jelasin tentang kejadian semalem," ucap Wonwoo mohon-mohon ke gue.

"Mau jelasin apa lagi? Aku nggak tidur, semuanya udah jelas!" balas gue ketus.

"Please, dengerin aku dulu. Tadi malem tuh Papa sama Mama ribut, aku capek dan banyak pikiran juga."

"Kalo capek ngapain ngajak jalan??" bentak gue.

"Aku mau tenangin pikiran aku dengan jalan sama kamu, aku nggak tau kalo emosi aku malah jadi gak kekontrol pas ketemu kamu."

"Kenapa kamu nggak bilang ke aku kalo Papa sama Mama kamu ribut? Aku bisa kerumah kamu, aku bisa temenin kamu Won,"

"Aku cuma nggak mau kamu ikut ngerasain penderitaan aku, maafin aku."

"Oke, aku maafin kamu, tapi jangan ulangin lagi!"

Wonwoo peluk gue dan bilang terimakasih ke gue. Gue nggak tega sama Wonwoo, jadi gue maafin Wonwoo. Walaupun gue masih sakit hati karna dia, tapi gue tau dia lebih menderita saat ini. Gue pulang dianterin Wonwoo, sampai rumah gue kaget liat Mas Dokyeom udah ada di rumah. Kok Mas Dokyeom udah pulang jam segini? Tadi kan gue udah bilang kalo gue ada urusan.

"Mas, kok udah pulang?" tanya gue.

"Iya, tadi udah gak ada pekerjaan di kantor, jadi langsung pulang." jawab Mas Dokyeom dengan muka datar seperti biasa.

"Kamu udah baikan sama pacar kamu?" tanya Mas Dokyeom.

Kok Mas Dokyeom tau ya gue udah baikan sama Wonwoo? Apa dia tadi liat gue dianter pulang Wonwoo?

"Iya Mas, udah." jawab gue.

Mas Dokyeom cuma ngangguk doang, gue malah takut kalo dia marah. Tapi Mas Dokyeom sih gak pernah marah, tapi kan tetep aja pasti dia ngerasa nggak gue hargain banget sebagai suami.




tbc

School but Married (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang