27

2.6K 259 26
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bangun pagi ini gue ngerasa pening banget, kepala rasanya mau pecah. Tapi gimana lagi, gue harus sekolah karna 6 hari lagi gue ujian. Gak mungkin gue gak masuk sekolah cuma gara-gara sakit mikirin Wonwoo.

Kejadian kemaren malem emang buat gue shock, stress dan rapuh. Gak ada wanita manapun yang seneng liat pacar lelakinya sendiri lagi ** sama wanita lain. Dan kejadian tadi malem juga nyadarin gue kalo kenyataannya Wonwoo emang selalu nyakitin gue. Dan mulai sekarang, gue akan berusaha ngebuka diri buat Mas Dokyeom. Pria yang selama ini ada buat gue, dia gak pernah nyakitin gue dan gue juga sadari kalo pilihan orangtua itu memang yang terbaik.

Mas Dokyeom udah gak ada di samping gue, seperti biasa dia pasti lagi nyiapin sarapan dan segala macem dibawah. Gue coba kuatin diri gue untuk bangkit, gue pasti bisa hari ini. Gue gak mau bilang ke Mas Dokyeom kalo kepala gue pusing, karena nanti dia gak bakal ijinin gue pergi sekolah.

"Udah bangun," sambut Mas Dokyeom.

"Iya." jawab gue.

"Saya buatin The Chamomile hangat buat kamu." kata Mas Dokyeom sambil nuangin teh hangat ke cangkir gue.

Syukurlah Mas Dokyeom buatin gue Teh Chamomile, setidaknya ini bisa ngurangin sakit kepala gue.

Sepanjang perjalanan sekolah, di mobil kepala gue bukannya mendingan tapi malah tambah sakit. Tapi gue gak boleh liatin kesakitan gue didepan Mas Dokyeom, ntar malah bikin dia khawatir dan muter balik ke rumah lagi. Sampai di kelas, gue baru inget hari ini jam olahraga di lapangan. Ya Tuhan, apa gue kuat?

"Ra, lo kenapa? Kok pucet gitu, lo sakit ya?" tanya Irene cemas.

"Gak kok, gakpapa. Cuma pusing dikit." jawab gue lemes.

"Ini jamnya Pak Hoshi di lapangan, lo gak usah ikut ya, nanti gue ijinin." kata Irene sambil elus punggung gue.

"Gak usah, gue kuat kok. Gue ikut ke lapangan." kata gue dengan menegakkan kepala gue di depan Irene.

"Hey, kalian ngapain? Ayo cepet ganti baju olahraga, nanti telat ke lapangan! " teriak Mingyu di pintu kelas.

"Iya-iya, ini juga mau otw kok." balas Irene.

Di lapangan kenapa panas banget Ya Gusti. Gue harus bisa, gue kan kuat!

"Ok anak-anak. Sebelum memulai olahraga, bapak mau kalian semua pemanasan dulu dengan lari putar lapangan sebanyak 5 kali oke?" kata Pak Hoshi, guru olahraga gue.

Ha? Lari?? Apa gue sanggup???

"Ra, lo mendingan di pinggir aja deh. Gak usah ikut!" cemas Irene.

"Gak, gue mau ikut. Gue bisa kok!" bantah gue.

"Keras kepala banget sih!!" ketus Irene.

Setelah 3 kali gue muter lapangan, kepala gue bener-bener pusingnya minta ampun. Rasanya bentar lagi mau pecah, tapi gue harus bisa bertahan.








































Tiba-tiba semuanya jadi gelap, gue ngerasa kepala gue kebentur keras ke rumput lapangan.













































Gue ambrukkk...










tbc

School but Married (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang