Gue masih di kelas, nungguin anak-anak keluar kelas dulu baru gue keluar. Kalo rame nanti gue malah jatoh lagi, karna jalan gue aja belum bener, masih pincang.
"Ra, pulang dulu ya." kata Irene."Gue juga ya ra." sambung Mingyu.
Setelah semua pada pulang, gue keluar kelas dan gue kaget karna liat udah ada Mas Dokyeom di depan kelas gue. Ternyata Mas Dokyeom emang jemput gue lebih awal, tapi nggak perlu nungguin di depan kelas juga dong Mas. Kan malu akunya.
"Ciee, di jemput kakaknya."
Tuhkan, pada ledekin gue.
Gue dituntun Mas Dokyeom sampe ke mobil, padahal aku masih bisa jalan sendiri Mas.
"Mas, aku bisa jalan sendiri. Gak usah dituntun!" kata gue.
"Nggak, kaki kamu masih sakit. Saya akan tuntun kamu!" kata Mas Dokyeom.
"Iih, kok jadi maksa gitu?"
Gue bisa liat ekspresi muka Mas Dokyeom pengen senyum tapi ditahan. Lucu deh kalo kayak gini. Kita langsung ke mobil untuk pulang, baru setengah perjalanan Mas Dokyeom tiba-tiba berhentiin mobilnya.
"Kenapa berhenti Mas, mau beli sesuatu?" tanya gue.
"Iya, kamu tunggu disini sebentar ya." jawab Mas Dokyeom.
Gue nunggu sekitar 15 menitan, Mas Dokyeom balik bawa dua kantong belanja.
"Mas, tadi beli apa?" tanya gue.
"Beli obat sama makanan." jawab Mas Dokyeom.
"Beli obat? Mas sakit?"
"Nggak, ini vitamin buat kamu biar kamu gak gampang sakit."
Tuh, Mas Dokyeom bener-bener perhatiin gue banget, dia sampe beliin gue vitamin segala biar gue gak gampang sakit.
"Terus Mas kok beli makanan sekarang? Mas belum makan?" tanya gue lagi.
Karena biasanya abis jemput gue dia langsung balik ke kantor dan beli makanan itu pas balik dari kantor. Tapi ini kok beli makanan sekarang?
"Udah kok, saya udah makan. Ini untuk nanti malam." jawab Mas Dokyeom.
"Kalo buat nanti malem kenapa belinya sekarang? Kan biasanya Mas beli kalo pulang kantor."
"Saya nggak balik kantor lagi, makannya saya beli makanan sekarang terus langsung pulang dan gak pergi kemana-mana lagi." tumben gak balik kantor.
"Kenapa?" tanya gue.
Dan tau gak, Mas Dokyeom jawab apa?
"Karena hari ini saya mau jagain kamu." jawab Mas Dokyeom.
Emmm, kok gue jadi deg-degan gini. Mas Dokyeom tuh emang sweet banget sih, gue akuin itu.
Sampai depan rumah, Mas Dokyeom bukain pintu gue dan tuntun gue lagi. Kok malah ketagihan tuntun aku sih Mas.
"Mas, aku udah bisa jalan beneran. Mas nggak percaya?"
"Saya percaya." kata Mas Dokyeom halus.
Iya percaya, tapi kok masih nuntun gue. Yaudah deh, gue nurut aja. Mas Dokyeom dudukin gue di sofa depan tv padahal gue mau ke kamar, ganti baju.
"Mas..." panggil gue.
"Iya, kamu butuh sesuatu? Mau makan? Atau mau minum?"
"Mas, aku mau ganti baju di kamar. Mau ikut??"
"Oh, yaudah saya anterin ke kamar kalo gitu." kata Mas Dokyeom.
"Mas, nggak usah!" tolak gue.
Dan Mas Dokyeom langsung gendong gue dong, gue kaget sumpah. Dan gue kalungin tangan gue di leher Mas Dokyeom, ya biar gak jatoh.
"Eh Mas, kok digendong?"
"Kamarnya ada di atas, jadi harus naik tangga. Kamu belum bisa naik tangga." ucap Mas Dokyeom.
Hmm, yaudah deh apa maunya suami gue aja.
Gue cuma diem dan nerima karena kalo gue tolak Mas Dokyeom pasti tetep nggak akan biarin gue jalan sendiri. Sampai dikamar, Mas Dokyeom taruh gue di kasur. Taruh? Kayak barang aja gue, haha. Gue tunggu dia keluar kamar. Lah, kok ini Mas-nya belum keluar-keluar sih. Mau liatin gue ganti baju??
"Mas, aku mau ganti baju. Mas gak keluar?" tanya gue.
"Eh iya, kalo gitu saya keluar." jawab dia.
Ya iyalah keluar, masa mau liat gue ganti baju. Belum siap lah guenya!
Jadi gemes deh sama Mas Dokyeom, hehe..
Setelah selesai ganti baju, gue mau kebawah. Gue buka pintu kamar dan gue kaget karna Mas Dokyeom nungguin gue di depan pintu coyyy!!
Hmm...
Sekhawatir itu Mas Dokyeom ke gue sampe gak bisa ninggalin gue sedetik pun, jadi nggak enak kan gue kalo gini.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
School but Married (✓)
RomantiekSekolah tapi Menikah? 📝 A story written by: iressabelle