24

2.5K 269 20
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sepanjang perjalanan pulang gue sama Mas Dokyeom gak ngomong apapun, kita sama-sama diem. Sampai akhirnya dirumah, gue mau ngaduin apa yang Jihyo perbuat ke gue tadi.

"Mas, tadi tuh Jihyo-"

Belum selesai gue ngomong udah kepotong sama Mas Dokyeom.

"Iya, saya udah tahu. Jihyo tadi bentak-bentak kamu kan?" ucap Mas Dokyeom.

Kalo udah tau kenapa tadi gak nolongin gue? Setidaknya marahin Jihyo atau apa gitu. Gimana sih ini Mas-nya.

"Udah tau kok gak di tolongin?" komplain gue.

"Maaf, saya pikir kamu harus bisa nyelesaiin masalah kamu sendiri. Apalagi itu menyangkut urusan cowo. Saya nggak mau ikut campur." balas Mas Dokyeom.

Seketika gue diem, Mas Dokyeom kalo ngomong emang bijak banget. Gue jadi gak bisa ngomong lagi sekarang.

"Yaudah, aku mau ke kamar dulu."


🍭


Gue ngerasa capek banget malam ini, mau belajar juga males banget. Kaki gue pegel. Mas Dokyeom masuk kamar dan liat gue lagi duduk di kasur sambil pegangin kaki.


"Kamu gak belajar?" tanya Mas Dokyeom.

"Kayaknya malam ini nggak dulu deh, aku capek banget." jawab gue.

Mas Dokyeom ngangguk dan diem terus duduk di kasur di samping gue, gue pikir mau ngapain eh ternyata baca buku. Gak peka banget sih Mas, biasanya liat gue sakit langsung panik. Ini kok gue di cuekin.

Gue masih mijitin kaki gue yang pegel, terus gak lama Mas Dokyeom keluar kamar. Gue di tinggalin nih :(

Mas Dokyeom balik kamar lagi dengan bawa kayak semacem minyak pijit gitu.

"Kaki kamu pegel kan," singkat Mas Dokyeom sambil sodorin benda itu.

Dan ternyata dugaan gue salah, ternyata gue di tinggal karna dia mau ambil obat buat gue. Peka banget emang.

"Kok tahu, makasih loh Mas." ucap gue.

Tapi ini kok minyaknya gak di kasih ke gue, tapi dipegangin terus?

Mas Dokyeom keluarin minyak dari tube-nya dan langsung di olesin ke kaki gue dong. Udah gitu lembut banget lagi mijitnya. Gue jadi mandangin Mas Dokyeom terus sekarang.

Setelah sekitar 15 menit, Mas Dokyeom perlahan berhenti pijitin gue.

"Udah mendingan kan? sekarang kamu tidur." Mas Dokyeom nyuruh gue tidur.

"Iya, udah kok. Makasih Mas."

Mas Dokyeom cuma ngangguk dan langsung tidurin gue terus selimutin gue seperti biasa. Kok jadi ketagihan di tidurin Mas Dokyeom terus, hehe.


🍭


Gue sampai di sekolah dan udah ada Irene sama Mingyu yang lagi berkutat dengan buku-buku materi ujian.

"Udah dateng Ra, gak telat lagi?" ledek Irene.

"Iya lah, gak akan telat lagi gue!" ketus gue.

"Eh guys.. Gak nyangka ya, seminggu lagi kita ujian." ucap Mingyu.

"Ngagetin aja lo, gue baru dateng coy." ketus gue.

"Salah sendiri baru dateng, ueeekk!" ejek Mingyu sambil julurin lidahnya.

"Iya bener loh, seminggu lagi ujian. Harus belajar keras nih." sambung Irene.

"Yaudah, sekarang waktunya kita bener-bener fokus belajar biar dapet nilai bagus!" kata gue.

Sekarang gue bener-bener harus fokus ke ujian, gue gak mau mikirin hal lain lagi selain ujian.



tbc

School but Married (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang