13

2.9K 333 32
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini hari libur, gue bangun ternyata udah jam 10 pagi dan Mas Dokyeom pasti udah bangun.

Setelah apa yang terjadi semalem, hari ini gue gak ngerti apakah gue berani nampakin muka gue di depan Mas Dokyeom. Malu coy, pasti Mas Dokyeom juga nggak nyaman nanti. Tapi kan bukan gue yang nyosor duluan, jadi gue nggak perlu malu sih sebenernya.

Setelah mandi, gue turun ke bawah buat sarapan. Rumah sepi banget, kayaknya Mas Dokyeom lagi nggak dirumah. Mungkin lagi jogging di taman deket rumah.

Seperti biasa, di dapur udah ada roti sama susu. Selesai sarapan, gue bingung mau ngapain sekarang. Mau pergi tapi males pengen dirumah aja. Akhirnya gue inisiatif buat beres-beres rumah aja kali ya.

Masa Mas Dokyeom terus yang bersih-bersih rumah, gue fungsinya apa dong?

Sekarang gue mau nyuci baju dulu. Nyuci baju gue sekaligus bajunya Mas Dokyeom. Baru mau ambil deterjen cair eh malah tumpah di lantai.

Gue tuh emang bisa apa sih? Ambil deterjen doang udah ambyar.

Akhirnya gue ambil pel di kamar mandi, baru selangkah gue jalan...

















































































Gedebrukkk...




























































Sakiittt....






















































Sumpah gue nggak bisa bangun sekarang, kaki gue...

Emang parah banget tau nggak sih gue tuh, udah tau deterjen tumpah di lantai eh malah lantainya gue injek. Yaudah ambruk. Gimana dong sekarang, gue nggak bisa bangun.

Gak lama Mas Dokyeom ternyata udah pulang dan langsung lari ke arah gue.

"Kamu kenapa?? Ayo saya bantu berdiri!" ucap Mas Dokyeom dengan wajah paniknya.

"Gak usah, aku bisa sendiri kok!" tolak gue.

Munafik banget gak sih gue bilang gitu, padahal gue beneran gak bisa bangun. Sakit banget.

"Nggak, saya gak bisa liat kamu terluka!" ucap Mas Dokyeom tegas.

Apa ini, apa woyyy...

Kembalikan jantungku Ya Tuhan...

Seketika gue diem dan cuma liatin dia. Dia langsung gendong gue ke sofa terus ambil kotak P3K. Kaki gue berdarah karena ada pecahan kaca di lantai pas gue kepleset tadi.

Kenapa pake ada pecahan kaca juga sih!

Mas Dokyeom dengan telaten bersihin luka gue dengan sangat lembut. Gue cuma bisa mandangin dia dalam diam.

Tenang rasanya berada di sisi lelaki ini. Merasa aman dan terlindungi seperti berada bersama malaikat.

Mas Dokyeom rawat luka gue dengan sangat hati-hati biar gue nggak sakit. Dan gue emang nggak ngerasain rasa sakit sama sekali.

Sepeka dan selembut itukah kamu Mas?

"Kamu tadi ngapain? Kok bisa sampai jatuh?" tanya Mas Dokyeom.

"Emm, aku mau nyuci baju." jawab gue sambil senyum-senyum.

"Ngapain nyuci baju? Kan ada saya."

"Aku cuma mau bantuin Mas kok,"

"Lain kali kalo mau ngelakuin sesuatu dipikir dulu bisa kan? Kalo ngelakuin pekerjaan itu lihat kemampuan kamu dulu, kalo belum mampu ya gak perlu dikerjain!" ucapan Mas Dokyeom yang buat gue makin takjub dengan pria ini.

Setelah dia ngobatin gue dia langsung mau pergi, tapi entah kenapa tangan gue nahan dia. Dia langsung noleh pas gue nahan tangan dia. Gue cuma mau bilang,

"Mas, makasih."

Mas Dokyeom tersenyum manis denger gue bilang 'makasih'. Itu bikin gue juga senyum-senyum sendiri. Suasana jadi canggung sekarang. Mas Dokyeom akhirnya ijin balikin kotak obat.

"Emm, saya mau balikin ini dulu." kata Mas Dokyeom.

Gue cuma ngangguk.


tbc

School but Married (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang