Mas Dokyeom turun dari kamar menuju meja makan, tempat gue sekarang berdiri. Gue langsung tanyain tentang apa yang gue pegang ini.
"Mas, ini punya siapa?"
"Emm, punya kita."
"Beneran? Mas yang beli tiket ini?" tanya gue lagi.
Mas Dokyeom ngangguk dan gue langsung peluk dia erat, gue seneng banget sekarang. Akhirnya liburan yang gue inginkan setelah ujian jadi juga.
"Mas, makasih. Makasih banget!"
Setelah gue ngelepasin pelukan gue, sekarang gue mau mandi. Gue belum mandi, kan tidurnya dari siang. Gue emang kebiasaan kalo tidur siang suka kebablasan sampe malam. Setelah ganti baju dan udah bersih, sekarang gue ke bawah. Gue liat Mas Dokyeom di sofa depan tv. Gue menuju ruang makan karena tadi kan gak jadi makan. Tapi Mas Dokyeom malam ini gak nyiapin makanan, apa gue harus masak sendiri?
"Kamu mau ngapain?" tanya Mas Dokyeom yang nyusul gue di dapur.
"Mau masak, gak ada makanan kan." jawab gue seraya nyiapin wajan di atas kompor.
"Malam ini kita gak makan dirumah."
"Maksudnya?
"Saya mau ajak kamu makan malam diluar."
Hah.. Gak salah denger gue? Dari awal nikah gue Sama Mas Dokyeom gak pernah makan diluar bareng atau ngedate. You know lah.
Tanpa basa basi gue langsung ke kamar buat ganti baju sama ambil tas. Yakali gue mau dinner pake kaos oblong sama celana training gini.
🍭
"Sudah sampai." Mas Dokyeom berhentiin nobilnya di salah satu restoran.
Gila ini restoran mewah banget, terus suasananya nyaman sama romantis gitu. Gue tau Mas Dokyeom kaya, jadi kalo makan di restoran kayak gini mah udah biasa.
"Kita makan disini Mas?" tanya gue yang masih gak percaya.
"Iya, ayo turun." Mas Dokyeom turun dan bukain pintu mobil gue. Udah kayak ratu gue.
Begitu masuk ke dalam restoran, ini bener-bener mewah banget. Interior desainnya the best. Gue sama Mas Dokyeom duduk di salah satu meja makan dan kita langsung dikasih makan sama pelayannya. Mungkin Mas Dokyeom udah pesen makanan dulu, makannya kita gak perlu pesan pas udah sampai disana.
"Makasih." kata gue ke pelayan yang kasih gue steak daging premium.
"Gimana makanannya, enak?" tanya Mas Dokyeom yang liatin gue lagi makan steak.
"Enak, enak banget malah. Makasih loh Mas."
Ini restoran gede banget, tapi kok sepi ya. Cuma ada gue sama Mas Dokyeom doang pelanggannya.
"Mas, ini udah tutup ya. Kok sepi?"
"Belum, ini belum tutup."
"Terus kenapa cuma ada kita?"
"Saya udah booking semua meja yang ada disini termasuk gedung restoran ini." kata Mas Dokyeom.
"Cuma buat aku?"
Mas Dokyeom senyum malu terus ngangguk.
Woyy, tolongin gue dong! Gue udah terbang nih, tolong!!
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
School but Married (✓)
RomanceSekolah tapi Menikah? 📝 A story written by: iressabelle