4

4K 361 31
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ternyata bener kan, ada makanan di dapur. Mungkin Mas Dokyeom udah jaga-jaga siapa tau gue belum makan siang di sekolah.

Mas Dokyeom emang ngelakuin semuanya. Kewajiban suami dan istri semua dia yang lakuin. Gue layaknya anak dia.

Sekarang gue hanya perlu panasin makanan. Kalo angetin makanan sih bisa, gampang. Sambil makan gue ngechat Wonwoo, kangen.


Won ❤️

Won, lagi ngapain? Dimana?

Langsung di read kok.

Lagi diluar nongkrong sama temen. Kenapa?

Gak sih, aku cuma bosen dirumah
sendiri. Kamu bisa kesini?

Otw.


Sebucin itu..

Wonwoo sampai dirumah gue,

eh nggak.

Rumah Mas Dokyeom,

nggak.

Rumah gue sama Mas Dokyeom,

Ah ribet banget si.







Bel rumah bunyi. Gue buka pintu, Wonwoo langsung gue suruh masuk dan nemenin gue makan.

"Won, mau kimchi nggak? Ini buatan Mas Dokyeom, enak banget!!!" tanya gue sambil sodorin kimchi ke Wonwoo.

"Oh, jadi sekarang udah mulai suka sama dia ya?" jawab Wonwoo.

"Apaansi, nggak lah!! Aku cuma suka masakan dia aja!" bentak gue langsung.

"Kalo beneran suka juga gakpapa kok" ucap Wonwoo pasrah.

"Won, kamu aku suruh kesini bukan buat berantem sama aku kayak gini ya. Nggak usah ngomong yang enggak-enggak! Aku cuma cinta sama kamu. Sama Mas Dokyeom cuma status di buku nikah, gak lebih!" ucap gue tegas ke Wonwoo.

"Iya, sayang. Aku percaya kok!" sahut Wonwoo.

Wonwoo dirumah gue sampai sore. Hari udah mulai gelap dan Wonwoo udah pulang.

Jam 7 malam, waktunya gue belajar buat ujian. Kurang 1 bulan lagi gue ujian. Jadi harus giat belajar biar lulus dengan nilai bagus nanti. Jam 7 juga jam pulangnya Mas Dokyeom, dia selalu pulang jam 7 malam sambil bawa makanan buat kita makan.

Gue bisa denger suara mobil Mas Dokyeom di depan rumah, tapi gue cuek aja karena emang tiap hari kayak gini. Mas Dokyeom masuk kerumah dan gue langsung turun untuk makan makanan yang dibawa Mas Dokyeom.

Kita makannya nggak bareng, gue makan di depan tv sedangkan Mas Dokyeom makan di ruang makan.

Gak ada percakapan apapun dari sejak Mas Dokyeom pulang, Mas cuma ngasih makanan dan gue terima. Udah gitu doang, gak lebih. Habis makan, gue ke dapur untuk cuci piring, kita cuci piring masing-masing. Gue ke dapur, ternyata Mas Dokyeom udah selesai makan dan lagi cuci piring. Gue jadi harus nunggu Mas Dokyeom selesai cuci piring untuk menghindari skinship.

"Piringnya taruh sini, biar saya aja yang cuci." ucap Mas Dokyeom ke gue.

Sebenernya sih gue lagi males cuci piring, tapi gak enak juga kalo Mas Dokyeom yang cuci piring gue "terus".

"Gak usah, aku cuci sendiri aja!" tolak gue.

"Udah, gakpapa biar saya aja. Saya tau kamu capek dan harus belajar." kata Mas Dokyeom.

Gue emang capek, tapi gue tau Mas Dokyeom juga pasti capek karena ngantor dan pulang petang.

Apaan si, sejak kapan gue khawatir sama dia? 'Shin Yeora' lo gak boleh ada rasa apapun sama dia. Eh, gue lupa kalo nama gue udah ganti jadi 'Lee Yeora'.

Gak nyaman banget tau gak sih? Gue gak biasa dengan nama ini. Tapi mau gimana lagi, gue kan udah jadi istrinya 'Lee Dokyeom'.

Terima aja deh 'Shin Yeora',

Eh salah lagi kan.

'Lee Yeora'.




tbc

School but Married (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang