-🕸️-
__hallucination.
Andai waktu bisa diputar. Andai takdir bisa dihindarkan. Ia akan memilih menyatakan perasaannya dan bukan hidup dalam halusinasinya.
__„__
Cerita ini hanya fiktif. Tokoh dalam cerita tidak berkaitan apapun dengan aslinya. Saran dan masukan sangat dibutuhkan, silakan tinggalkan jejak demi keberlanjutan cerita.
__„__
.
.
.Langit kota sepenuhnya gelap sedangkan hujan turun dengan lebat, membiarkan seorang pria yang sudah mabuk berjalan tak tentu arah. Penampilannya menggambarkan ia tengah dirudung masalah sedangkan wajahnya sesekali tertawa dan tersenyum miris di tengah lebatnya hujan.
Ia Choi Seungcheol, seorang dokter muda yang belakangan ini terlibat masalah dengan pasien dari rumah sakitnya sendiri. Perangainya buruk dan tidak akan mudah mengalah, tapi masalah yang datang berulang kali menjatuhkannya.
Dan hari ini, Seungcheol memutuskan menyerah pada kasus malpraktek yang dituduhkan padanya. Ia hanya duduk termenung membiarkan air hujan membasahi tubuhnya.
"Dasar gila! Apa yang kau lakukan!" Suara yang menembus lebatnya hujan itu semakin terdengar sedangkan Seungcheol hanya tertawa sambil menatap senang kehadiran satu-satunya orang yang mempercayainya saat ini, Kim Sojung.
"Sojung.. Kau disini.. Wah.. Senangnya kau--"
"Diam! Lihat pakaianmu ini!" Potong Sojung ketus dan berusaha melepaskan lengan Seungcheol yang melingkar di pinggangnya. "Aku akan pergi ke kantor! Jangan sentuh seragamku!"
Kim Sojung, wanita cerdas, dingin, angkuh, dan keras kepala itu menjadi seseorang yang selalu Seungcheol nantikan kehadirannya. Ia wanita pemberani yang hidup merantau dan menyimpan banyak cerita menyedihkan selama ia tumbuh. Dan kini sudah 5 tahun Seungcheol menyimpan rasa padanya.
Senyum dan tatapan berbinar Seungcheol masih terlihat sedangkan Sojung akhirnya duduk di sebelahnya dan menggosok rambut basah Seungcheol dengan handuk yang ia bawa. "Pegang payungnya dengan benar!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
hallucination ✔
FanfictionChoi Seungcheol, seorang dokter yang diduga melakukan malpraktek dan mendapat gugatan dari rumah sakitnya sendiri. Sedangkan Kim Sojung adalah seorang jurnalis yang tengah membalas kebaikan Seungcheol. Namun ia justru dihadapkan dengan pilihan meny...