WARNING!!!
Typo Bertebaran!!!.
.Taehyung's.
.
.
.Baru saja aku mau tidur, tapi selalu saja ada yang ganggu. Sebuah lagu mengalun begitu keras di dalam kamarku, ini mirip alarm yang beberapa hari lalu saat penyuntikan.
Tapi lebih keras.
Aku membuka mataku dan bangkit dalam posisi duduk, sambil menutup telingaku.
"Kamu pemimpin Alter Ego kan?"
Terdengar suara itu di tengah-tengah lagu yang mengalun, membuatku langsung membelalakkan mataku.
Siapa itu? Siapa?
"Alter Ego.... kelompok yang membuatku frustasi,"suara itu terdengar lagi.
"Karena aku sudah selesai memperbaiki dan membantai satu-satu penjaga yang tak berguna itu.."
"Aku akan mengambil milikku yang ada di kalian sekarang, tunggulah aku di sana."
"Alter Ego."
Setelah suara-suara itu terdengar, aku langsung bangkit berdiri dan berlari keluar dari kamar.
Aku kemudian memilih ke kamar Lisa dahulu.
"Lis, Lisaa!!"seruku sambil mengetuk pintu kamar Lisa dengan keras.
"Ya? Tu-tunggu sebentar!"serunya dari dalam.
Aku menunggu beberapa saat, baru akhirnya Lisa membukakan pintunya.
"Oppa, lagu apa ini?"tanya Lisa sambil mengucek matanya pelan.
"Itu pasti Jayden,"gumamku.
"Apa?"tanya Lisa cepat.
"Jayden sedang menuju ke sini, sebaiknya kamu bangunkan Rosé dan Jungkook,"ucapku.
"Aku akan cari cara menghubungi Ethan, aku akan ke basement,"lanjutku.
"Oke deh,"angguk Lisa kemudian berlari keluar dari kamarnya menuju kamar Rosé.
Dengan piyamanya yang bewarna biru.
Setelah itu, aku langsung menuju ke pintu kamar Jimin.
"Jimin! Buka pintunya!"seruku.
Waduh. Dia kan..tidak bisa mendengar.
Aku kemudian meraih kenopnya, dan membuka pintu itu. Ternyata Jimin sengaja tidak mengunci pintu kamarnya.
Lampu masih mati, dan Jimin masih tertidur lelap di kasurnya.
Aku menyalakan lampu itu, kemudian membangunkan Jimin.
Aku menggoyangkan badannya, sampai akhirnya dia terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OBLIVION
FantasiaRank 2 #rosekook . . The Oblivion? Sebuah tempat yang tidak satupun orang tau apa isi dari tempat itu. Tapi... Mengapa mereka harus kesana? Bagaimana ceritanya? . . Baca aja dulu.... BTSXBLACKPINK Don't forget to like and coment... 💕💕