3.5.2: THE DNA?

1.9K 283 9
                                    

WARNING!!!
TYPO BERTEBARAN!!!

#Jungkook's

"Jungkook, ayo cepetan, nanti kita telat,"sebuah suara membangunkan diriku.

Aku membuka mataku, mendapati sebuah kamar dengan furniture simple. Kamar ini terang karena sinar matahari yang sudah menembus kaca besar di dalam kamar ini.

Ini bukan kamarku.

"Cepetan bangun. Kamu mau kita telat?"suara itu terdengar lagi.

Aku bangkit dalam posisi duduk, lalu menoleh ke arah sumber suara.

Seorang perempuan sedang duduk di depan meja rias, membelakangiku.

"Siapa?"tanyaku.

"Hm? Kamu lupa dengan tunanganmu sendiri, eoh?"tanya perempuan itu, ia berbalik badan.

Rose.

"Tunggu dulu. Tunangan?"tanyaku kaget.

"Uh-huh. Kita akan bertemu dengan ibu yang mengurus baju pengantin. Kita harus fitting jam 7,"jawabnya, ia mengecek jam tangan hitam yang terlilit rapi di tangannya.

Aku...tunangan Rose?

.
.
.

"Hah!"aku berseru, lalu bangkit dalam posisi duduk.

"Ouch...,"aku memegangi kepalaku yang berdenyut karena terlalu cepat bergerak setelah tidurku.

"Apa aku mimpi dalam mimpi?"gumamku.

"Kenapa...aku mimpi dia?"

Aku yakin pipiku sedang memerah saat ini. Kurasakan keringat dingin mengalir cepat dari dahiku.

"Sadar Jungkook!"seruku pada diriku sendiri, sambil menepuk pipiku pelan.

Tiba-tiba, suara sirine mengagetkanku.

Terdengar jelas, namun aku tidak tahu darimana itu berasal.

Listrik yang tadinya padam itu kini menyala.

Knock ! Knock!

"Jungkook, bangun!"seru suara perempuan yang kutebak Rose, sambil mengetuk pintuku.

Aku langsung beranjak dari tempat tidurku, lalu berjalan ke arah pintu dan membukanya.

"Ada apa ini?"tanyaku mendahului.

Wajah Rose terlihat tenang, namun sorot matanya tersirat sebuah perasaan panik.

"Aku tidak tahu. Sirine sial ini membuatku terbangun dari tidurku,"jawab Rose.

"Kita temui yang lain dulu, ayo,"ajak Rose, ia berjalan meninggalkanku.

Aku keluar dan menutup pintuku, cepat-cepat mengikuti Rose.

Kami sampai di depan kamar Taehyung, yang lain sudah ada di sana.

Taehyung tampak kebingungan, Jimin sedang menutup telinganya dengan kedua tangannya, sedangkan Lisa sedang memeluk bonekanya sambil memejamkan mata, tak terusik dengan keadaan di sekitarnya.

"Hyung, ada apa ini?"tanyaku, sesaat setelah aku berkontak mata dengan Taehyung.

"Aku tidak tahu,"jawabnya sambil berdecak.

THE OBLIVIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang