SB 5 (🍁)

601 62 5
                                    

🍁🍁🍁

Aura gelap mengelilingi sasuke saat ini. Karena ia kembali terseret oleh Mikoto untuk mencari Jas pernikahan untuknya. Kini itachi juga ikut bergabung untuk membantu memilih jas.

Sakura bersama Izumi juga ikut. Tangan sakura memegang kantung tas berisi gaun pengantinnya tadi.

Mereka tiba di tempat butik pria milik teman mikoto. Tempat langganan sasuke, itachi beserta keluarga besar uchiha. Selain Jas setelan kerja, butik ini juga memproduksi jas untuk pengantin Pria.

"Sakura mungkin kau akan sering kesini, karena ini adalah butik langganan kami... Aku sering kesini untuk membeli jas atau dasi untuk itachi-kun" ucap Izumi. Sakura menatap jajaran setelan pria yang berbagai macam jenis. Rata-rata memiliki warna gelap.

"Kali ini kau yang akan memilihkan jas untuk Sasuke" ucap mikoto sembari memberi kode pada sakura.

Sasuke tampaknya melihat dengan acuh, ia sudah sering datang kemari sehingga tahu letak semua setelan. Ia langsung berjalan dan meninggalkan yang lain.

Sakura menatap kearah perginya sasuke secara sekilas. Ia sesekali melihat jajaran jas yang sangat mahal dan bagus. Sakura buru-buru mengikuti kearah sasuke.

"Aah... Maaf maaf!!" Ucap sakura panik dan menutup matanya dengan cepat. Ia berbalik arah dan menunduk.

Sasuke tengah bertelanjang dada dan memakai sebuah Jas. Dan sakura tiba di saat yang tidak tepat. Sasuke menatap wanita itu dengan datar dan cuek. Ia tetap memakai jas itu dengan santai.

"Ada apa?" Tanya mikoto menyusul. Ia menatap putranya tengah memasang kancing jasnya dan menantunya menutup wajahnya.

"Kau sudah memilih saja, sakura bahkan belum memilih" ucap mikoto. Sasuke tetap cuek dan menatap cermin.

"Kenapa kau tidak memakai di bilik saja" ucap Itachi yang baru tiba. Sasuke tidak menjawab apapun.

"Ini saja" ucap sasuke datar dan memilih seenak jidat. Mikoto tidak menerimanya.

"Sakura yang harus memilihnya, bukan sakura?" Tanya mikoto meminta pada menantunya. Sakura membuka matanya dan menatap kearah Jas setelan yang telah dikenakan sasuke.

 Sakura membuka matanya dan menatap kearah Jas setelan yang telah dikenakan sasuke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelan berwarna Navy blue yang begitu cocok di tubuh tegap pria itu. Sakura terpesona seketika melihat penampilan sasuke kali ini.

"Ini Bagus kok, kaa-san" ucap sakura jujur. Ia mengangguk setuju. Ini bukan pertama kali ia melihat sasuke, adik iparnya memakai jas karena saat pertama kalinya bertemu, laki-laki itu juga memakai jas. Dan sangat cocok untuknya.

Mikoto tidak terima. Yang benar saja sakura mengiyakan begitu saja sedangkan tadi, menantunya harus berganti gaun berkali-kali.

"Ya, kaa-san itu juga bagus untuknya" ucap itachi.

Spring Break🍁 [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang