🍁🍁🍁
Musim Panas, 23 Juli
Beberapa hari setelah acara penting kolega berlalu. Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, yaitu hari ulang tahun Uchiha Sasuke.
Acara ulang tahun sasuke diadakan sebanyak 2 kali yaitu secara privat yang berlangsung di mansion keluarga uchiha. Terkhusus untuk para keluarga, kerabat dan para sahabat.
Sedangkan, Secara formal atau acara penting akan diadakan beberapa hari kemudian. Acara ulang tahun formal ini turut mengundang para kolega, kerabat bisnis dan orang-orang penting. Yang akan diadakan yang diadakan di perusahaan Uchiha corporation. Setiap keluarga Uchiha mengadakan acara penting akan di laksanakan disana.
Sama halnya dengan ulang tahun itachi bulan lalu.
Sejak siang, sakura telah sibuk membantu persiapan ulang tahun sasuke bersama mikoto, izumi dan para housekeeping. Ia juga membantu membuat banyak camilan dan dessert. Mikoto dan izumi memasak makan malam, dibantu dengan beberapa chef.
Acara ulang tahun sasuke ini dilakukan secara outdoor di halaman belakang. Walaupun ini musim panas, pada malam hari tidak sepanas saat siang hari.
Setelah selesai dengan persiapan mereka. Mereka bersiap-siap mengemaskan diri.
🍁🍁🍁
Pintu kamar terbuka, kaki jenjang sakura keluar dari kamar mandi. Ia mengeratkan Bathrobe miliknya dan memilih pakaian yang akan ia kenakan nanti untuk pesta Perusahaan bersama kolega kolega Suaminya.
Sakura tersentak kaget ketika pintu kamarnya dan sasuke terbuka. Sasuke masuk ke kamarnya dan menatap sakura.
"A-ada apa?... Kau membuatku kaget saja" ucap sakura setenang mungkin sambil mengusap dadanya.
Sakura sedikit bersembunyi di balik lemarinya. Ia memeluk tubuhnya yang berbalut bathrobe. Ia sedikit malu karena ia hanya memakai ini dibalik tubuh polosnya, tanpa dalaman apapun.
Sasuke melempar sebuah kantung tas belanjaan ke lantai, sakura menatap kantung itu.
"Kenakan itu saat pesta nanti" ujar sasuke ketus. Sakura menatap kantung tas itu lagi.
"Sasuke-kun tidak perlu membelikan ku pakaian, aku sudah punya banyak disini" ucap sakura menunjuk ke lemarinya. kini dadanya berdebar kencang, ia senang sasuke memberinya pakaian.
"Ambil saja!!... Kau harus pakai itu di acara malam ini" ujar sasuke dingin. Sakura mengangguk patuh.
"Ambil!!" Ucap sasuke ketus dan memaksa. Sakura sedikit ragu namun ia berjalan mengambil nya dan sedikit menunduk. Sakura hampir lupa akan posisinya saat ini dan langsung menutup bathrobe-nya bagian dadanya yang tersingkap sedikit saat menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Break🍁 [Hiatus]
FanficSEQUEL SUMMER BREAK SasuSaku Fanfiction 19+ "Dua suami yang sama tapi beda sifat" _________________________________________ Kematian sang suami membuat sakura dan sarada harus menerima kehilangan yang sangat besar. Ia dan sarada di bawa ke rumah kel...