※※※Taehyung sibuk membolak-balik album foto yang masih ia pegang sedari tadi. Sesekali ia tersenyum melihat foto namja yang ada disitu. Padahal ia tak mengenal siapa namja itu, tapi fotonya cukup lucu.
"Min Yoongi? Itukah namanya?" Gumamnya membaca tulisan dipojok salah satu foto.
Tak lama Jimin mendekat dan ikut bersandar di rak seperti Taehyung. Ia membawa sebuah buku sejarah di tangannya. Sebenarnya Jimin sedikit khawatir pada Jungkook yang pergi ke kamar mandi. Ia melakukan itu tanpa persetujuan Jungkook. Bagaimana kalau ia marah nanti? Tapi biarlah, memang sampai kapan ia menunggu Jungkook menyetujui 'hal itu'.
"Tae, aku sedikit khawatir pada Jungkook. Apa dia baik-baik saja?"
"Jungkook hanya pergi ke kamar mandi. Untuk apa kau mengkhawatirkannya?" Jimin menutup bukunya dan menatap Taehyung dari samping.
"Kau tahu Tae? Aku sudah membukanya." Taehyung terhenyak mendengar kalimat Jimin. Oh sekarang ia tahu alasan Jimin mengkhawatirkan Jungkook.
"Benarkah?" Jimin mengangguk "Haahh...kenapa kau tidak tanya padaku terlebih dahulu? Kau lihat. Bahan makhluk menjengkelkan itu masih berkeliaran disini. Kalau Jungkook tahu dan syok bagaimana?"
'Cih! Dia menyebut kita menjengkelkan'
'Pelankan suaramu. Kalau dia dengar kita bisa celaka nanti.'
'Maksudmu?'
'Dia bisa membakar kita dan mengirim kita.'
'Benarkah?'
Taehyung mendengus mendengar gosip dua makhluk dunia lain yang berada dipojok ruangan, "Kau dengar Jim? Mereka bahkan berani menggosip tentangku."
Dan seketika itu juga dua makhluk tadi meghilang tanpa jejak.
Brraakk!!!
"HYUUNG!!"
Sontak Taehyung dan Jimin terkejut melihat Jungkook diambang pintu. Namja bergigi kelinci itu langsung berlari dan bersembunyi dibalik tubuh Taehyung.
"Hhh...sudah terlambat." Desis Taehyung.
Jimin menatap Jungkook dengan tubuhnya yang bergetar, "Jungkook ada ap--"
"HYUNG! A-aku...aku barusaja m-melihat HANTU!! Hiks tolong aku hyung.." Ujar Jungkook sembari menangis. Jimin merasa sangat bersalah sekarang.
"Melihat hantu? Bukankah itu bagus?" Taehyung membalikkan tubuhnya menghadap Jungkook.
"Bagus apanya?! Kau tahu, dia sangat menyeramkan!! D-dia tidak memiliki tangan!! Dan wajahnya sangat sangat menakutkan. Parahnya dia berani masuk kedalam kamar mandiku!!!" Teriak Jungkook sembari terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirror Village
Fanfiction𝐌𝐢𝐫𝐫𝐨𝐫 𝐕𝐢𝐥𝐥𝐚𝐠𝐞 "Gamyeon-𝘳𝘪? Aku tak pernah dengar nama desa itu. Kau yakin ada desa seperti itu 𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨?" -JJK- "Aku juga tidak tahu bagaimana aku bisa dipenjara disini." -KTH- "Kumohon, selamatkan desaku..." -PJM- ● Main cast : vm...