Bismillah....
Hay semua....
Selamat datang di cerita pertama aku ya😁
Setidaknya kalain baca dulu 5 sampai 10 part. Setelah itu terserah kalian pilih bertahan dengan cerita aku, atau pergi sebelum cerita dimulaiJangan lupa vote dan komen
HAPPY READING AND ENJOY 😘
_____o0o______
"Ara bangun sayang hari ini kamu gak sekolah apa?" tanya Mama Raina dari balik pintu kamar Raina.
"Iya Ma iya Ara Uda bangun kok," ucap gadis tersebut sambil berjalan ke kamar mandi.
"Cepat ya Mama tunggu di bawah," kata Mama yang langsung pergi dari balik pintu kamar Raina.
Raina Abriela Abraham
Seorang gadis cantik yang terlahir dari keluarga kaya raya nomor 2 di dunia yang memiliki paras cantik, rambut yang panjang, hidung yang mancung dan bola mata yang agak kecoklatan, dan tidak terlalu tinggi, serta memiliki sifat yang ceria, bawel, serta manja. Tetapi setelah di tinggal Arsen Raina berubah menjadi gadis dingin serta tertutup. Walaupun begitu kaum laki-laki selalu terpesona jika melihat wajahnya. Raina juga seorang most wanted di sekolahnya, yaitu Sekolah Abraham's internasional high school. Merupakan sekolah milik keluarga Abraham, yang merupakan sekolah terbaik yang berada di Jakarta. Sekolah tersebut tidak dapat di ragukan lagi mulai dari fasilitas yang lengkap serta murid-murid yang cerdas, yang selalu memenangkan olimpiade baik itu olimpiade dalam negri maupun luar negri.Selain cantik Rania juga sangat pintar dia selalu menjuarai olimpiade bahkan sampai tingkat internasional. Sudah banyak prestasi yang ia torehkan di sekolah Abraham's internasional high school itu.
Selain itu dia juga ketua dari tim basket putri keahliannya dalam bermain basket sudah tidak bisa di ragukan lagi. Jadi wajar saja jika ia di juluki sebagai most wanted di sekolah Abraham's internasional high school.
Walaupun Raina sangat terkenal di sekolahnya, tidak ada yang tau bahwa Rania adalah anak dari pemilik sekolah tersebut karena dia selalu menutupi identitasnya, dia tidak pernah memakai nama belakangnya, jadi kalau di sekolah nama Raina adalah
Raina Abriela Hanya sahabat dan orang-orang terdekat yang mengetahui identitas asli Raina."Arsen gue seneng banget hari ini gue bakal ketemu Lo sen, gue Uda gak sabar ketemu Lo!" ucap Raina sambil melihat pantulan dirinya di depan cermin yang sambil tersenyum sangat manis.
Setelah itu Raina keluar dari kamar untuk sarapan bersama keluarganya yang sangat harmonis."Pagi semua," sapa Raina sambil tersenyum.
"Pagi sayang," jawab seorang wanita parubaya ya dia adalah
Cantika Danasti Abraham Seorang ibu yang sangat menyayangi anak dan suaminya, Cantika terbilang seperti masih muda dengan usianya yang sudah terbilang lanjut namun Cantika masih sangat terlihat cantik. Selain menjadi ibu rumah tangga Cantika juga mengurus butiknya yang sangat terkenal baik di Indonesia dan beberapa negara lainnya."Pagi anak papa yang cantik," ucap papa nya sambil tersenyum manis.
Derlan Daminsyah Abraham seorang pengusaha kaya raya dengan memiliki beberapa perusahaan yang terkenal baik di dalam negeri maupun luar negeri selain itu dia juga memiliki rumah sakit ternama yang berada di Indonesia, Amerika, Singapura, dan Thailand juga memiliki beberapa hotal ternama di Indonesia, Italia, dan Dubai, memiliki beberapa mall ternama, serta restoran yang berada di mana-mana jadi tidak heran bahwa keluarga Abraham di juluki sebagai keluarga terkaya ke dua di dunia setelah Keluarga Orlando.
Selain sebagai seorang pengusaha yang cukup terkenal Derlan juga menjadi seorang papa yang sangat perhatian kepada keluarga kecilnya Derlan juga tak kalah awet mudahnya dengan Cantika, Derlan pun sama di usianya yang sudah lanjut dia masih terlihat sangat mudah, tampan, dan berwibawa.
"Pagi dek, huu lama bener si lu capek bener nungguin lu dek, dah laper ni gue." ucap Dirga sambil mulai memakan sarapannya.
Dirga Abriela Abraham, Dirga sekarang berada di bangku perkuliahan. Dirga memiliki paras yang tampan hidung yang mancung mata yang hitam legam serta badan yang tinggi selain kuliah Dirga juga sering membantu untuk mengurus perusahaan papanya.
"Hehehe maaf kak," ucap Raina sambil sedikit tertawa
Derlan dan Cantika pun hanya menggelengkan kepalanya melihat kedua anaknya yang selalu bertengkar."Uda-Uda jangan berantem ah ni sayang makan," kata Mama Cantika sambil menyodorkan sepiring nasi goreng.
"Oh ya Ra Arsen jadi pulang ke Indonesia kan? hari ini kan dia sampai." tanya Arsen pada Raina.
"Oh jadi dong kak!!" Jawab Raina antusias.
"Oh ya ma nanti Ara izin ya pulang sekolah gak langsung pulang Ara mau jemput Arsen di bandara." Raina meminta izin kepada mamanya itu.
"Iya boleh tapi kamu harus hati-hati ya Ra,"
"Iya ma pasti Ara bakal hati- hati kok," ucap Ara. Ya, benar di rumahnya Raina di panggil dengan sebutan Ara, berbeda dengan Arsen, Arsen memanggil Raina dengan sebutan Rara dan berbeda dengan orang itu yang memanggil Raina dengan sebutan Ina.
"Yaampun Ma, ngapain takut Ara kenapa-napa Ara kan pandai bela diri yakan dek?" kata dirga sambil menyenggol lengan Ara.
Ara pun hanya mengangkat kedua bahunya acuh.Eitss jangan lupakan satu hal, bahwa Raina juga memiliki kemampuan bele diri selain cantik pintar dan sedikit dingin Rania juga sering ikut balapan dan juga faiting di atas ring, tetapi dia akan melakukan itu jika dia banyak pikiran dan ada masalah sehingga dia mampu melampiaskan emosinya dengan lawannya nanti.
20 menit berlalu mereka telah selesai sarapan bersama Rania pun berpamitan untuk pergi ke sekolah dengan menggunakan mobil sport yang berwarna putih begitupun dengan Dirga ia juga berpamitan untuk pergi ke kampus.
"Aku pergi dulu ya sayang," pamit Derlan sambil mengecup kening istrinya
"Iya hati-hati ya mas," jawab Cantika sambil tersenyum.
*****
Segini dulu ya untuk Part ini...
Penasaran gak sama orang yang manggil Raina itu dengan panggilan Ina?
Kalau penasaran komen ya biar aku cepet up nya oke
Jangan lupa vote dan komen❤️See you😘
Medan 16 Agustus 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend Choice [Completed] ✓
JugendliteraturSeorang gadis cantik yang memiliki kehidupan super mewah karena kekayaan keluarganya. Namun, semua itu tidak ada artinya ketika sahabat, sekaligus cinta pertamanya pergi. Dan tidak menyangkanya lagi ia akan di jodohkan dengan seseorang yang sudah ia...