🍂 Tamparan 🍂

438 43 5
                                    

Jangan lupa vote dan komen😘

HAPPY READING🧡

                    ******

Para murid pun berteriak histeris, tak menyangka bahwa most wanted mereka pandai bela diri, memang tak salah mereka menepatkan Raina sebagai most wanted.

Akibat kericuhan yang berada di koridor, para guru pun menghampiri mereka.

"Stop Raina stop," Tapi Raina tidak mendengarkannya Raina terus memukulinya dengan sangat membabi-buta.

"RAINA ABRIELA SAYA BILANG STOP!!"

Ucap nya lagi, ya dia adalah salah guru BK yang sering di panggil Buk Sik itu.

Namanya adalah Bu siwik  tapi para murit Abraham's internasional high school memanggilnya buk Sik.

Akibat teriakan itu Raina pun berhenti melakukan aksinya.

"Raina kamu ikut saya ke ruangan BK sekarang. Dan yang lain tolong bawa Farhan ke UKS saya akan mengabari ibu Nita!!"
ucap Bu siwik kepada para murid Abraham's internasional high school.

Nita feronika Adalah kepala sekolah sekaligus mama dari Farhan.

"Duduk Raina," ucap Bu siwik.

" Kenapa kamu memukul Farhan?" tanya Bu siwik pada Raina.

Raina pun langsung menceritakan kejadiannya, namun pada saat Raina sedang menjelaskan apa yang terjadi pintu ruangan di buka kasar oleh seorang wanita parubaya.

BRAK..

"RAINA KAMU KENAPA SAMPAI BUAT ANAK SAYA MASUK RUMAH SAKIT!?" tanya wanita itu pada Raina, ya dia adalah Nita kepala sekolah sekaligus mama Farhan.

"Bu, tenang kita bisa bicarakan ini baik-baik," ucap Bu siwik.

"DIAM KAMU!!" Bentak Nita juga membentak siwik.

"SAYA BILANG JAWAB RAINA ABRIELA!!" Bentaknya lagi, Raina pun langsung mendongakkan kepalanya dan menjawab.

"Anak ibu yang nyolot dia bikin saya emosi," jawab Raina tenang.

Plak

Satu tamparan mendarat di pipi kiri Raina.

"Tidak tau diri kamu Raina, berani-beraninya kamu membuat anak saya masuk rumah sakit, apa maksud kamu?"

Dia telah menampar Raina. Menampar seorang anak dari keluarga Abraham, dan Raina hanya memegang pipinya yang terasah perih.
lihat saja nanti apa yang akan terjadi, seorang anak perempuan dari kelurga Abraham di tampar oleh nya, lihat saja apa yang akan papa Raina perbuat dan tunggu saja pembalasan dari Raina.

"Panggil orang tuanya besok dan langsung menemui saya," perintah Nita sebelum keluar dari ruangan tersebut.

Setelah itu pun Raina juga ikut keluar.

Kejadian di dalam juga tak luput dari seseorang yang telah memvideokan hal itu, setelah itu ia pun langsung pergi untuk melapor ke tuannya.

Jangan lupa vote dan komen ❤️

See you 🖐️

Medan, 17 Agustus 2020



Gebian Farhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gebian Farhan

Nita feronika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nita feronika

My Best Friend Choice [Completed] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang