Jangan lupa vote dan komen🙏
HAPPY READING😘
"Aku tau rasaku ini tidak seharusnya ada, tetapi siapa yang bisa mengendalikan hati, ketika pikiran dan tubuh pun sudah mendukungnya."
~Arsenio Falanio Pradinata~
=======
Setelah dari bandara, Arsen dan Raina memutuskan untuk ke pantai.
Di sinilah mereka saling mengobati rasa rindu mereka, duduk berdua di atas pasir pantai sambil menikmati angin dan senja yang sangat indah.
"Ra aku cinta kamu," ucap Arsen yang berhasil membuat Raina terdiam.
"Iya Ra aku tau seharusnya aku gak gini sama kamu, karena kita sahabatan Uda dari kecil Ra. Tapi aku gak bisa bohongi hati aku sendiri Ra." Jelas Arsen lagi.
"Kamu mau kan Ra jadi pacar aku," ucap Arsen benar-benar membuat Raina kaget bukan main.
"Ka-kamu serius sen?" tanya Raina memastikan.
"Iya Ra aku serius," Raina pun tersenyum saat mendengar jawaban Arsen. Pasalnya Raina juga menyukai Arsen, tidak tahu Raina kapan menyukainya, yang pasti dia sangat nyaman dengan Arsen.
"Tapi Sen maaf aku gak bisa jawab sekarang, nanti kalau Rara Uda siap baru Rara kasi jawabannya. Arsen tenang aja Rara juga sayang kok sama Arsen." kata Raina meyakinkan Arsen.
"Kamu serius kan Ra?" tanya Arsen, yang di balas anggukan oleh Raina, setelah itu Arsen memeluk Raina dan mencium pucuk kepala Raina, setelahnya hanya ada keheningan di antara Arsen dan Raina.
"Ra kamu mau ngelihat ibu dari anak-anakku gak?" Tanya Arsen yang membuat Raina cemberut.
"Ih Arsen kamu kok gitu si, baru aja kamu bilang cinta sama Rara, sekarang kamu lagi liatin cewek lain ih gimana si Arsen!" ucap Raina cemberut.
"Uda deh sini aku lihat siapa si dia," setelah mengatakan itu, Raina pun langsung menarik handphone yang di pegang Arsen. Dan Raina pun terkejut saat melihat foto itu. Foto yang berada di handphone Arsen itu adalah foto Raina.
"Ih Arsen apaan si," ucap Raina, sambil menutupi mukanya yang sudah memerah akibat ulah Arsen.
"Cantik kan Ra?" goda Arsen, yang di balas cubitan maut Raina yang mendarat di lengan Arsen.
"Sakit sayang,"
"Gak usah manggil-manggil sayang emang kita kapan pacaran!!" kesal Raina sambil cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend Choice [Completed] ✓
Fiksi RemajaSeorang gadis cantik yang memiliki kehidupan super mewah karena kekayaan keluarganya. Namun, semua itu tidak ada artinya ketika sahabat, sekaligus cinta pertamanya pergi. Dan tidak menyangkanya lagi ia akan di jodohkan dengan seseorang yang sudah ia...