Happy reading^^
"Iya, ayo turun katanya mau ketemu bokap" gue senyum terus turun dari mobilnya.
Gue masuk ke area pemakaman diikutin Jeonghan yang masih bingung. Gue jongkok di salah satu makam terus naroh bunga yang tadi gue beli.
"Halo pa, Anya dateng lagi bawain bunga buat papa."
"Anya?" Jeonghan berdiri di belakang gue.
"Sini jongkok, gue kenalin sama bokap gue."
"I-iya," Jeonghan jongkok di sebelah gue.
"Pa, kenalin ini Jeonghan. Kata mama, dia calon suami aku berarti dia calon menantu papa."
"Saya Jeonghan, saya janji akan menjadi suami yang baik untuk Anya" - Jeonghan.
"Itu aja dulu pa, Anya sama Jeonghan pamit dulu nanti kita kesini lagi buat nengok papa. Doain Anya dari sana ya, pa semoga acaranya nanti lancar" gue senyum.
Kita berdoa sebentar terus balik ke mobil. Jeonghan ngajak gue balik ke restoran buat makan dulu sebelum pulang. Ada mama sama mamanya Jeonghan di sana.
"Gimana? Udah ketemu sama papanya Anya?"
"Udah, tante" Jeonghan senyum terus duduk.
"Maaf ya tadi mama kesananya duluan, sekalian lewat tadi."
"Gak papa, ma tadi butik juga masih rame makanya aku baru sempet kesana sore."
"Iya udah kita makan dulu, tante pesenin menu kesukaan kamu" - mamanya Jeonghan.
"Makasih tante," gue senyum.
"Besok jangan lupa fiting baju ya, mama udah bikin janji sama Adel tadi pagi."
"Gak usah buat janji juga gak papa, ma kan aku seharian di butik."
"Ya takutnya kamu lupa atau lagi di sini, jadi mama bookingin duluan."
"Mama sama tante juga besok kan?"
"Kalian dulu aja, kita bisa lusa" - mamanya Jeonghan.
"Maaf," Jeonghan ngelap sudut bibir gue yang belepotan kecap pake jempolnya.
"Aduh, kayaknya kita nikahin hari ini aja deh" - mamanya Jeonghan.
"M-makasih," gue senyum.
"Sama-sama," Jeonghan senyum.
"Kamu pulang sama Jeonghan aja, mobil kamu biar mama yang bawa."
"Iya, ma."
Habis makan kita pamit pulang. Gue dianter sama Jeonghan sampe rumah. Jeonghan langsung pamit pulang begitu mama sampe rumah.
🍥🍥🍥
"Yang ini agak sempit di gue, Del."
"Masa sih?" - Adel.
"Iya, lo ambil ukuran apa?"
"Ya ampun gue salah, ini ukuran S! Lo copot deh, gue lupa kalo lo ukuran M" Adel ketawa.
"Ah lo, untung temen gue sendiri" gue ganti baju lagi.
"Nah ini yang harusnya gue ambil, sorry modelnya sama sih" Adel ngasih gaun lain ke gue.
"Gue kasih bintang 1 nih," gue ambil gaunnya terus gue pake.
"Kasih aja ini kan butik lo, gue gak rugi" - Adel.
"Bantuin dong sletingin bagian belakangnya, Del."
"Mana sini, aduh ini princess cantik banget lo asli" - Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
20 - Yoon Jeonghan [Completed]
HumorDiumur 20 tuh harusnya aku masih main sama temen-temen, ma! Ini kok malah dijodohin sih?! - Anya Dua puluh apa? Kamu tuh udah 25, pokoknya mama mau jodohin kamu sama anak temen mama. Titik! ⚠ Bahasa Non Baku