chapter 21

944 52 2
                                    

Vote nya jangan lupa
.
.
.

Irene membuang nafas panjang, sudah 4 jam lamanya Irene menemani soobin sampai bocah itu terlelap.
Irene memandang arloji kecil yang bertengger manis dipergelangan tangan nya, kepalanya terasa sangat sakit, kenangan manis dengan Hoseok benar-benar tidak bisa dilupakan.
Mungkin lebih baik hyurin pergi ke club' untuk meminum beberapa wine agar ia bisa melupakan mantan suami nya sejenak.

'cklek'

"Oh?"

Irene terkejut saat ia membuka pintu hendak keluar, di depan nya sudah berdiri dokter muda yang ia ketahui bernama seokjin dengan Namjoon disampingnya.

Kerutan di dahi Irene semakin tampak terlihat menandakan bahwa ia sedang bingung saat melihat beberapa polisi juga ada di belakang dua pemuda tampan itu.

"Ada apa ini?" Tanya Irene dengan waspada.

"Tenang,kami kesini hanya ingin menanyakan beberapa hal mengenai Jung Hoseok"
Irene menatap datar dokter seokjin yang mulai mengintrogasi nya.

"Maaf,aku dan Hoseok oppa sudah tidak ada hubungan lagi.kami sudah bercerai, mungkin Namjoon oppa juga sudah tahu hal ini. Permisi"
Wanita itu dengan tergesa-gesa menerobos gerombolan polisi yang menghalangi jalan nya.

"Tapi ini sangat penting" Namjoon ikut bersuara,namun Irene tampak tak perduli.

"Wendy diculik Hoseok!"
Mendengar ucapan terakhir Namjoon, Irene menghentikan langkahnya.
Entah mengapa hati nya berdenyut sakit, sebegitu terabsosi kah Hoseok dengan Wendy?

"Lalu apa hubungannya dengan ku? Sudah kubilang aku dan oppa Hoseok tidak ada lagi hubungan. Apa kalian pikir aku tahu dimana oppa Hoseok menyembunyikan Wendy?"
Ada nada bergetar diakhir kalimat Irene, sungguh hati nya sangat sakit.

"Maaf, tapi kau lah orang yang paling dekat dengan Hoseok selain Namjoon. bisa beritahu kami mansion tersembunyi milik Hoseok?"
Tanya seokjin hati-hati.

Irene membalikkan badannya perlahan kemudian Irene mengangguk tanpa sadar, mansion mewah tersembunyi milik  Hoseok berada di tengah pulau.
Pulau terpencil yang jauh dari kerumunan orang tapi sangat indah dengan pemandangan hutan hijau.
Tempat hyurin dan Hoseok berbulan madu saat itu.

"Nee aku tahu"

"Bisa tunjukkan dimana mansion itu nyonya?" Kepala polisi ikut mengintrogasi.

"Sebelum kita kesana kita harus membuat rencana. Hoseok lebih pintar dari yang kita kira" usul Namjoon.

"Aku ingin ikut"

🐿️

Wendy meremas gaun pengantin yang saat ini sedang ia kenakan, tangisnya sejak tadi tidak berhenti membuat riasan diwajahnya luntur namun tidak mengurangi kesan cantik alami diwajahnya.
Seharusnya saat ini momen bahagia Wendy dengan Yoongi bukan Wendy dengan Hoseok.

'bruk'

Wendy menatap waspada kearah dinding kamar tepat di samping ranjang nya.
Dinding itu tampak terbuat dari kayu dan ada seseorang berusaha membuka dinding itu dengan paksa.
Wendy menjauh dari tempat tidur dengan air mata yang masih menetes keluar, apa dinding itu sebuah jalan rahasia?

'bruk'

Untuk yang kedua kalinya akhirnya dinding seperti bentuk pintu itu terbuka menampakkan seorang wanita berani muncul dari sana.
Wendy terkejut ada sebuah pintu rahasia di sini, jika Wendy tahu sejak awal mungkin sejak tadi Wendy melepaskan diri.

CEO Kejam [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang