BAGIAN 1 - 🕊

545 54 54
                                    

AKU DAN KAMU BERBEDA!



Yoona
_____________________________________________

FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU!

Halo, ini adalah karya permata saya. Maaf ya kalo jadul banget hehe🥰🙏

Deskripsi cerita

Di Jaman itu Semua Bida Bidadari yang ada di Khayangan di wajibkan turun ke Bumi untuk membantu kehidupan manusia yang hampa dan tidak ada arti cinta di kehidupannya. Semua Bida Bidadari itu menunggu gilirannya untuk turun ke bumi dan melaksanakan kewajibannya disana. Tetapi para Bidadari itu hanya membantu manusia yang berjenis kelamin laki laki tidak peremuan.

Awalnya banyak Bidadari yang tak mau, tetapi mereka semua terpaksa karna itu adalah tugas dan kewajiban mereka sebagai seorang Bidadari. Ada beberapa Bidadari yang membenci manusia karna perbuatan manusia yang sangat kejam memperlakukan Bidadari itu saat membantu kehidupannya. Bidadari mempunyai kewajiban itu karna ia ingin merubah kehidupan manusia yang hampa tanpa ada arti cinta di kehidupannya, ia ingin manusia manusia itu bahagia.

Sudah ada beberapa Bidadari yang selesai melakukan kewajibannya di Bumi, mereka pulang kembali ke Khayangan dan menceritakan semua yang terjadi pada Bidadari Bidadari yang lain.vSalah satunya Bidadari yang bernama Kim Yoona, ia di beri nama "Kim Yoona"bkarna wajahnya yang mirip dengan orang Korea. Panggilannya adalah Yoona, ia adalah Bidadari yang paling cantik dan anggun diantara Bidadari Bidadari yang lainnya. Ia juga memiliki sifat yang tulus,ramah kepada siapapun, murah senyum, murah hati, suka menolong dan masih banyak lagi sifat baik yang di miliki oleh Yoona.

Siapapun manusia yang kehidupannya di bantu olehnya pasti sangat beruntung karna Yoona adalah Bidadari yang sangat mulia dan memiliki hati yang sangat tulus. Tetapi sayangnya Yoona belum mendapat giliran untuk melakukan kewajibannya di Bumi. Ia hanya bisa mendengar cerita dari Bidadari Bidadari yang sudah pernah turun ke Bumi.

Oke guys kita disini perkenalan karakternya dulu ya🤗
Karakter yang sebelumnya bukan ini si,disini sama author udah diganti. jadi untuk karakternya aku ambil foto dari cowo cewe korea gitu,biar halu kalian makin meningkat:v
Btw,ini aku fotonya ambil dari aplikasi Pinterest^-^

Whojoon lee:
Jadi si nunu aku buat jadi karakternya Whojoon lee, jadi jodoh author napa weeT-T..[halu]

-Umur 23th
-Tinggi 185+
-Sifat dingin
-Penyabar
-Aslinya sayang+bobrok
-Kalo udah senyum ga ketolong deh*-*

-Umur 23th-Tinggi 185+-Sifat dingin-Penyabar-Aslinya sayang+bobrok-Kalo udah senyum ga ketolong deh*-*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim Yoona:

Kim Yoona:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Wife Is An Angel - END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang