-My Wife is An Angel-
♡_Kim Yoona_
________________________________
Happy Reading!♡.
Thypo✔
Pagi pukul 07.00.
"Yank, sayang. Bangun.. dah siang. Sarapan dulu, udah aku buatin"
Yoona terbangun karna mendengar suara hangat yang sangat ia kenalinya. Suara seorang pria yang ia cintai, yang sekarang menjadi pendamping hidupnya. Yoona mulet melepaskan semua beban pegal dari tubuhnya. Kemudian Yoona mulai membuka matanya perlahan, kedua matanya silau karna terkena sinar matahari dari jendela apartemen.
Lalu kedua kaki Whojoon menutupi cahaya matahari itu. Dan membuat Yoona semakin membuka lebar matanya. Disaat itu, Yoona melihat suaminya yang sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil ditangannya, ia tidak memakai baju karna habis mandi. Yaa.. itulah kerjaan Whojoon setiap pagi.
"Ah! Ciprat-ciprat lo yank!!" protes Yoona sambil menutupi sekilas wajahnya.
"Hh, mangkannya cepet bangun kebo!" balas Whojoon mengejek Yoona canda sambil mengibaskan pelan handuknya ke wajah Yoona. Yoona mengomel.
"Aaa.. Joon!!! Cepet pake baju sana lo..!! Pagi-pagi udah buat orang emosi!"
"Apa si? Ya terserah aku lah mau pakek baju apa nggak. Yang cepet itu kamu,, cepet cuci mukak apa mandi sana lo.. terus sarapan dulu. Nanti habis itu bantuin aku siap-siap buat besok perjalanan ke Indo syang" ucap Whojoon panjang lebar dan lagi ia mengibaskan handuknya ke wajah Yoona. Yoona memasang ekspresi sebal.
"Hah? Besok berangkatnya?" tanya Yoona bangun dari tempat tidurnya.
"Iyaa syaang.." jawab Whojoon lembut tanpa menoleh kearah Yoona. Ia sibuk menyisir rambutnya sambil berkaca tampan di cermin meja rias.
"Yaudah sono cepet! Ngapa ngelamun?" tanya Whojoon yang membuat Yoona langsung beranjak dari tempat tidurnya. Sebenarnya Yoona masih mengantuk karna ia semalam begadang. Yoona mengambil handuknya dengan kasar dilemari dan berjalan masuk kedalam toilet sambil menghentakkan kakinya sebal.
Whojoon mendengar itu dan menoleh melihat Yoona yang barusaja memasuki toilet. "Kenapa dah tu anak.." gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is An Angel - END✓
FantasiaKALIMAT HANCUR🙏 [Follow sebelum membaca] Tentang seorang Pria bernama Whojoon Lee yang mempunyai masa depan sukses menjadi direktur/pemimpin perusahaan saham. Namun disisi lain, ia mempunyai kenangan terburuk dalam hidupnya. Kenangan apa itu? Semua...