Aku masih berharap akan kehadiranmu disini, menemani sepiku malam ini.
•
♡
•
Whojoon
____________________________________________Happy Reading♡.
[FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU]Yoona diam,ia berpikir sejenak lalu ia berkata..
"Apa itu Mall?" Tanyanya dengan penuh rasa bertanya di wajahnya.
"Kan" jawab Whojoon dengan sedikit rasa kesal.
"Kamu tu gemesin tapi ngeselin juga ya" Ucapnya sambil melihat Yoona sekilas lalu tersenyum kecil dimulutnya."Omong kosong" Balas Yoona sambil membuang pandangannya dari Whojoon.
"Lho kan memang,kataku si.." Ucap Whojoon.
"Jadi,""Jadi apa?" Tanya Yoona dengan nada suara tidak enaknya sambil melirik ke arah Whojoon.
"Mau nggak nantik malem ke Mall?" Tanya Ulang Whojoon sambil menyetir.
"Aku nggak tau apa itu Mall" jawab Yoona.
"Mall itu kayak tempat hiburan gitu,tempat buat belanja jugak" Ucap Whojoon yang masih menyetir mobilnya.
"Memangnya kamu mau belanja apa?" Tanya Yoona dengan tangan silangnya dan menoleh kearah Whojoon.
"Nggak tau, nanti liat liat dulu" jawab Whojoon.
"Terus lu kenapa ngajak gue?kan ada calon istri lu tu. Ya kan?" Ucap Yoona dengan nada tidak enaknya.
"Hngh..kan dia sekarang ada di Amerika gembel" jawab Whojoon.
"Terus?" Tanya Yoona.
"Mangkannya gue ngajak lu buat jalan bar-" Ucap Whojoon terjeda dengan sendirinya.
"Ng?apa?jalan apa?" Tanya Yoona.
"Nggak,gapapa" jawab Whojoon sambil menggelengkan kepalanya.
"(Hampir keceplosan gue)" batinnya."Ohh" singkat Yoona.
"Jadi ikut nggak lu?" Tanya ulang Whojoon.
"Yaudah deh iya" jawab Yoona sedikit terpaksa
"Beneran?entar gue yang maksa elu lagi" Tanya ulang Whojoon sekilas melihat ke arah Yoona.
"Enggak kok,aku memang mau" jawab Yoona dengan pasrah.
"(Iya in ja lah)" Pikirnya."(YESS!!AKHIRNYA GUE BISA NGAJAK YOONA JALAN BARENG!!NANTI MALMING LAGI,BAKAL SERU NIH!!)" Batin Whojoon didalam hati dengan sangat senang.
-Skip sampainya di Apartemen.
"Mana celemeknya joon?" Tanya Yoona sambil menempelkan kedua telapak tangannya di pinggang sambil mencari celemeknya.
"Memangnya lu mau ngapain?" Tanya Whojoon sambil bermain dengan hapenya.
"Ya masak lah geblek!emang lu yang mau masak?" Tanya Yoona sedikit ngegas.
"Yaudah gue yang masak" jawab Whojoon secara tiba tiba sambil berdiri dan berjalan kearah Yoona,Yoona masih terdiam lalu..
"What?emangnya lu bisa masak apa?" Tanya Yoona dengan rasa tak percaya.
"Lu jangan ejek ejekin gue,gue ganteng ganteng gini juga jago masak tau" jawab Whojoon sambil mengenakan celemeknya.
"(Ganteng dari mana cobak..)" batin Yoona dengan ekspresi muka tidak enak.
"Gue bener bener nggak nyangka lu bisa masak" Kata Yoona yang masih tak percaya.
"Coba deh lu masak ni"
"gue mau liat"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is An Angel - END✓
FantasíaKALIMAT HANCUR🙏 [Follow sebelum membaca] Tentang seorang Pria bernama Whojoon Lee yang mempunyai masa depan sukses menjadi direktur/pemimpin perusahaan saham. Namun disisi lain, ia mempunyai kenangan terburuk dalam hidupnya. Kenangan apa itu? Semua...