BAGIAN 11 - 🕊

49 23 16
                                    

Terima aku layaknya manusia biasa yang tidak mungkin sempurna.



Yoona
__________________________________________

Happy Reading♡.
[FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU]


*Kantin

"Hyun jae, Yoon hee"

"Iya Pak? Ada yang bisa saya bantu?" Ucap Hyun jae dan Yoon hee menoleh ke arah Whojoon.

"Kalian berdua tau Yoona dimana?" Tanya Whojoon khawatir.

"Maaf, Yoona siapa ya Pak?" Tanya Hyun jae dengan wajah bingungnya.

"Yoona sekertaris saya" jawab Whojoon terburu buru.

"Ohh, kalau itu kami nggak tau Pak Yoona nya kemana.." Ucap Hyun jae.

"Iyaa Pak saya juga nggak tau.." lanjut Yoon hee.

"Yaudah kalo gitu, makasi ya.." Ucap Whojoon pada mereka berdua lalu pergi terburu buru mencari Yoona.

"Jadi nama orang itu Yoona ya" Ucap Yoon hee setelah menyedot minuman jusnya.

"Iya, namanya cantik kayak orangnya. Orangnya ramah lagi.." lanjut Hyun jae sambil membayangkan.

"Hah? Kamu tau dari mana Jae?" Tanya Yoon hee antusias.

"Dari bibik, tadi gue di omongin pas ngambil makan" jawab Hyun jae sambil mengunyah makan siangnya.

"Ohh..Makin ga sabar buat kenalan ama dia.." Ucap Yoon hee lesu.

"Oh ya!! Kapan nih kenalannya?" Ucap Hyun jae yang terlalu bersemangat.

"Mmm ga tau..mungkin nanti aja kali ya" Ucap Yoon hee santai sambil memainkan handphonenya.

"Oke. Gue ikut lu aja lah" jawab Hyun jae.

"Lagi ngomongin apaan si..?" Ucap Ara yang tiba tiba datang setelah mengambil makan siangnya. Dan itu membuat Yoon hee menoleh.

"Astaga Ara ternyata.. gue kira siape.." Ucap Yoon hee terkejut melihat Ara dari belakang.

"Yaiyalah gue, siapa lagi?" Ucap Ara duduk disebelah Yoon hee, tanpa melihat ke arahnya.

"Kelen tadi lagi ngomongin apaan? Oh ya, tadi gue liat dari jauh kalian di samperin ama Pak Whojoon. Di tanyain apa?" Ucap Ara yang mengunyah makan siangnya.

"Pak Whojoon cuman nyari Yoona" jawab Yoon hee.

"Yoona? Siapa Yoona?" Tanya Ara tidak enak.

"Sekertarisnya" jawab Hyun jae yang masih mengunyah makanannya.

"E'em" lanjut Yoon hee.

"(Ohh jadi namanya Yoona tuh.. gue baru tau kalo nama lo jelek, dari namanya aja udah kek setan dia!! Awas aja ya lo kalo berani deket deket ama Pak Whojoon!! Lo akan tau akibatnya!!! Lagian gue masih punya foto lu pelukan ama Pak Whojoon, gue bisa manfaatin tu foto)" Batin Ara jahat.

♡♡♡

Tangan Baek Hyeon yang masih menggandeng tangan Yoona menuntun Yoona ke arah taman yang sangat sederhana. Yoona melihatnya, dan sangat kagum. Ia langsung teringat oleh rumahnya, ia rindu dengan taman miliknya.

"Sini duduk" Ucap Baek Hyeon menuntun Yoona, Yoona duduk begitu pula dengan Baek Hyeon.

"Bagaimana? Indah bukan?" Tanya Baek Hyeon menatap Yoona senyum.

My Wife Is An Angel - END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang