BAGIAN 35 - 🕊

117 5 3
                                    

2 tahun berlalu sangat cepat. Kini hubungan rumah tangga Whojoon masih sama saja seperti yang dulu. Ya Baik, semua nya berjalan lancar tanpa ada masalah yang menimpa mereka berdua. Mereka berdua semakin terkenal dan semakin dikagumi oleh orang lokal maupun luar.

Dibalik kebahagiaan itu, ada satu hal yang membuat rumah tangga mereka berdua tak sempurna. Yoona sudah berkali-kali meminta maaf kepada suami-nya namun jawaban-nya tetap sama. Yoona tak tega melihat raut wajah Whojoon.

"Tidak apa-apa sayang, aku sudah sangat bahagia seperti ini. Jangan risaukan itu, jika memang kamu tidak bisa. Biarkan saja, Tuhan yang mengatur. Oke? Jangan pikirkan lagi yaa, itu tak masalah bagiku"

Perkataan lembut itu terus keluar saat Yoona mengatakan permintaan maaf kepada suami-nya. Yoona tetap saja merasa bersalah dan berfikir ia bukanlah istri yang pantas untuk Whojoon.

Seperti yang kalian kira atau tebak. Yoona tak hamil selama 2 tahun ini. Yoona terus memikirkan itu dan terus menganggap diri-nya istri yang tak baik dan pantas untuk Whojoon.

"Istri macam apa aku? Yang tak bisa memberi keturunan seperti ini?!"

Kalimat itu selalu keluar dari isi hati Yoona. Rasanya menyakitkan, Yoona rasanya ingin menyerah dan menangis puas. Namun, Yoona bisa apa? Hanya Tuhan yang menentukan jalan hidup-nya.

Tetapi hari itu, ceritanya berbeda..

Wushhh...

"Hngh... sejuk-nyaa.."

Ting!

"Siapa?" ucap Yoona sembari membuka layar handphone milik-nya. Ia melihat ada satu pesan dari sang suami tercinta. Yoona membaca pesan itu dan tersenyum lebar.

Suamiku
Sayang, udah makan?
Udah minum?
Udah mandi?
Udah buatin aku bekal buat siang nanti?
Udah? Udah?

Yoona
Aku udah makan sama minum kok
Jelas-jelas udah mandi
Habis ini aku siapin sayang..
Aku masi males sekarang, karna aku sedang tidak enak badan

Suamiku
Apa? Tidak enak badan?
Kamu baik-baik saja hm?
Mana yang sakit?
Maaf aku tidak ada disampingmu sekarang, aku sibuk sayang.

Yoona
Aku baik-baik saja..
Kamu ga perlu khawatir
Aku hanya kecapean aja sayng.
Jangan pikirkan ini yah, itu membuatmu tidak konsen dikantor
Yaudah, aku off dulu. Mau siapin bekal makan siang kamu.
Udah jam 11.30

Suamiku
Kalo ga enak badan ga usah nganter bekal makan siang-nya yaa..
Aku bisa makan di kantin kantor nanti.
Aku ga mau bikin kamu tambah capee

Yoona
Aku usahakan bisa ke kantormu
Aku gapapa jangan terlalu khawatir padaku
Sampai jumpa di kantor sayng♡.

Read

"... dia hanya membaca pesan-ku. Apa Whojoon benar-benar khawatir padaku?" tanya Yoona sendiri membuat telapak tangan-nya menempel di dahi mulus milik-nya. Yoona merasakan suhu yang panas.

"Astaga! Ternyata aku panas begini! Kenapa aku batmru sadar... !!"

"Sebaiknya aku ke dokter sebelum berangkat ke kantor Whojoon, jika aku kesana langsung dan Whojoon tau keadaanku yang sekarang... itu pasti membuat-nya semakin tak konsen saat bekerja"

My Wife Is An Angel - END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang