BAGIAN 27 - 🕊

25 9 0
                                    

-My Wife is An Angel-

Happy Reading^_^

Happy Reading^_^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____

Thypo🤓

"Siapa kau?" -Whojoon

"Aku--"

"Sayang!! Ngapain kau disana?!" ucapan itu cukup keras dari kejahuan, yang membuat Yoona dan Whojoon menoleh keasal suara itu. Makhluk itu berjalan semakin dekat dengan tempat Whojoon dan Yoona berdiri.

Makhluk itu berwujud seperti harimau tapi ukurannya sedikit lebih besar! Dan anehnya mereka berdua bisa berbicara bahasa manusia.

"Ehh,, maaf sayangku. Aku.."

"Siapa mereka?" tanya makhluk yang mempunyai nada suara seperti betina. Makhluk itu menatap sinis lelakinya dengan rasa kebingungan yang meningkat.

"Siapa yank?" tanya Whojoon yang membuat Yoona mendangak dan menggelengkan kepalanya.

"Maaf Yoona, apa kau lupa denganku?" pertanyaan dari makhluk jantan itu membuat Yoona menildiam membisu, Yoona berpikir.

"Ingat" jawab Yoona simple sambil melepas pelukannya dari Whojoon pelan. Ia memasang eks wajah sinis serius dimatanya.

"Terimakasih"

"Kau tidak perlu berterimaksih Yoona, sekarang aku punya salah padamu"

"Sayang, dia.. dia tak berbahaya kan?" ucap Whojoon dengan nada khawatirnya. Ia menggeret tangan Yoona pelan agar lebih dekat dengannya.

"Tidak, kamu tidak perlu khawatir"

"Jadi, apa maksutmu jika kamu punya salah padaku?" -Yoona

"Baiklah aku akan menjelaskannya secara singkat padamu"

"Sayng.. kita tidak punya banyak waktu! Jika sang Ratu tau jika anak itu hilang! Habislah kita! Jadi, ayoo tinggalkan saja mereka berdua!"

"Tidak! Kita butuh pertolongan dari mereka! Mencari anak kecil itu tidak mudah! Apalgi ditempat seluas ini hanya akan menghabiskan waktu jika kita mencarinya berdua!"

"Jadi, kau lebih mementingkan anak itu daripada anak kita? Iya? Dan lebih memilih mereka berdua di bandingkan AKU?!!"

"AKU BAHKAN BELUM MENYUSUI BILLY!! KALAU DIA KELAPARAN BAGAIMANA??! Kau tau kan dia baru lahir 3 bulan yang lalu?!"

My Wife Is An Angel - END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang