BAGIAN 15 - 🕊

35 14 13
                                    

Jika aku pergi, apa kau akan melarangnya?



Yoona
___________________________________________

Happy Reading♡.
[FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU]




Thypo thypo!!

Dengan perasaan heran, Whojoon mengambil HandPhone yang tepat ada disamping tempat duduknya. Ia melihat ada nomor tidak dikenal dari layar handphonenya. Seketika itu, Whojoon langsung memesang raut wajah penasaran.

"+17? Siapa?" ucap Whojoon segera ia mengangkat telepon itu.

"Hallo?"

"By!!" jawab seorang perempuan girang dari telepon itu. Whojoon mulai sangat bingung.

"What?"

"Masa ga inget aku si by??" tanya perempuan itu dengan nada kegirangan.

"(Lah, kok bisa bahasa indo si?)"

"Siapa??"

"Freya.. istri kamu.." jawab perempuan itu sedikit kesal dengan pertanyaan Whojoon.

"Fre, Freya?! Sejak kapan kamu bisa lancar gitu bahasa indo..?" tanya Whojoon langsung dengan kejutnya.

"Belajar dong!" jawab Freya kegirangan.

"Eh, aku ga nyangka lo.. nomor baru kah?" tanya Whojoon yang mulai senang lalu memperlihatkan senyum lebar diwajahnya. Ia terus fokus menyetir dan melihat kedepan.

"Iyaa by, nomor aku baru! Maaf akhir akhir ini aku ga kasi kabar ke kamu.. aku bener bener sibuk.."

"Gapapa.. yang penting kamu udah kabarin aku sekarang. Gimana papa sma mama kmu? Sehat kan??"

"Iya kok, sehat sehat aja. Baby gimana??"

"Aku sehat kok, ini lagi perjalanan pulang habis meeting diluar kota"

"Ohh.."

"Kapan ke Korea??"

"Besok!"

"Ha? Beneran nih?!"

"Iya by!! Besok jemput aku di bandara ya!!"

"Iya.. kamu tinggal kabarin aku aja. Nanti aku langsung jemput kesana.."

"Oke, sampai jumpa besok! Aku ga mau ganggu kamu, lagi nyetir kan?"

"Iyaa.."

"Hati hati di jalan by! Good Night!"

-

"Good Night too.."

"(Kenapa dia harus muncul disaat seperti ini?)" gumam Whojoon yg mulai memikirkan hari esoknya. Whojoon semakin mempercepat setirannya dengan perasaan sebal dan raut wajahnya yg berubah drastis.

---

Tap, tap, tap

"(Apa dia sudah tidur?)" tanyanya dalam hati sambil melirik pintu Apartemen Yoona dari depan pintu Apartemennya. Lalu ia berjalan mendekati pintu Apartemen Yoona dan mencoba untuk membuka pintunya. Dan ternyata pintunya terbuka.

My Wife Is An Angel - END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang