BAGIAN 6 - 🕊

47 26 5
                                    

Sesungguhnya, jomblo adalah karunia dari sang mantan.



Whojoon
_________________________________________

Happy Reading♡.
[FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU]








2 bulan kemudian.

Hari sudah sangat cepat berlalu,tidak terasa kurang 1 bulan lagi Yoona bakal pulang ke Kahyangan. Tetapi, apa kalian ingin tau bagaimana reaksi Whojoon saat Yoona akan pulang nanti?
Aku juga tidak tau.

Jam yang akan menunjukkan pukul 12.00 di Kantor Whojoon,tiba tiba ada seseorang yang mengetuk pintu dari luar. Whojoon mendengarnya dan menyuruh orang itu untuk masuk kedalam.

"Masuk" Ucap Whojoon datar.

Orang itu pun masuk,dan yaa itu adalah asisten atau sekertaris Whojoon di Kantor.
Saat orang itu berdiri tepat di hadapan Whojoon,ia berbicara dengan nada suara yang sedikit bergetar meskipun cara bicaranya sangat sopan.

"Pak,saya izin untuk berhenti kerja mulai siang ini" Ucap asisten itu.

Whojoon yang tadinya sedang santai mengerjakan beberapa dokumennya langsung terkejut saat mendengar ucapan yang keluar dari mulut asistennya itu.

"Apa?kamu mau berhenti?" Ucap Whojoon terkejut.

"Iya pak" Angguk asisten itu.

"Tap-tapi kenapa?" Tanya Whojoon tidak terima.

"Maaf pak,saya akan pindah ke kota Busan mulai malam nanti" Jawab asisten nya rasa bersalah.

"Hngh..sebenernya saya juga susah menerima ini. Karna kau sudah 6 tahun bekerja dengan saya di perusahaan ini" Ucap Whojoon.

"Rasanya saya tidak ingin memperbolehkan mu untuk berhenti kerja dari saya,tapi.."

"Gapapa kok kamu boleh berhenti kerja mulai siang ini" Ucap Whojoon dengan senyum paksanya dan pasrah.

"Saya berterima kasih banyak kepada bapak yang sudah menerima saya bekerja disini selama 6 tahun lamanya. Saya benar benar berterima kasih dan saya minta maaf atas kesalahan yang saya perbuat pada bapak" Ucap jelas asisten itu.

"Iya..saya juga minta maaf sama kamu bila ada salah" balas Whojoon senyumnya.
"Yaudah kamu boleh keluar sekarang,terima kasih" lanjut perkataan nya.

"Baik pak,sekali lagi makasih banyak ya pak. Saya permisi.." Ucap asisten itu,lalu keluar.

Sedangkan Whojoon kebingungan karna ia sudah tidak punya asisten untuk membantu kerjanya "aduh,bagaimana ini?" Tanyanya sendiri kebingungan.

Dan tiba tiba saja ia teringat oleh Yoona dan langsung mendapati idenya. Whojoon tinggal menunggu Yoona datang ke Kantornya siang ini.

-Pukul 12.10.

"Ekhm" Ucap Yoona datar yang tiba tiba datang tepat dibelakang Whojoon.

"Eh" Ucap Whojoon kejutnya sambil menoleh ke belakang.

"Nih,bekal lu" Ucap Yoona datar sambil berjalan dan meletakkan bekal Whojoon di meja.

"Makasih" Ucap Whojoon sambil memegang kotak bekal nya.

"Oke" balas Yoona.

"Oh ya,lu duduk dulu" Suruh Whojoon.

"Memangnya kenapa?" Tanya Yoona sambil duduk di hadapan Whojoon.

"Gue mau minta tolong ke elo" jawab Whojoon sambil membuka bekalnya.

"Minta tolong apa?" Tanya Yoona dengan wajah sangat ingin tau.

My Wife Is An Angel - END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang