Orion Defano Agathias, cowok dengan pembawaan dewasa dan bijaksana. Seorang wakil geng Aerglo geng terbesar di Indonesia.
Badan tingg tegap, kulit putih dan hidung mancung yang ia miliki mampu membuat banyak cewek tertarik padanya. Tak sedikit dari mereka yang menunjukkan ketertarikan mereka secara terang-terangangan namun Orion tak mengubris sama sekali. Hingga kedatangan murid baru bernama Titania Rhea Dione mampu membuat Orion tertarik.
Cewek blasteran london Indonesia itu mampu membuat seorang Orion keluar dari zona nyamannya. Orion mendekati Rhea dengan caranya sendiri.
Kini mereka sudah berada di tengah lapangan didepan semua murid SMA Satelit dan didepan seluruh pasukan Aerglo. Orion berdiri ditengah dengan memegang tangan Rhea erat.
"Oke semua yang ada disini jadi saksi. Rhea gue sayang dan cinta sama lo. Entah sejak kapan rasa ini muncul tapi gue nyaman sama lo. Jadi, Rhea, will you be my girlfriend?" kata Orion lantang menyatakan perasaannya di depan semua orang.
Jantung Orion berdegub kencang reaksi Rhea yang diam mematung membuatnya takut. Keringat mulai bercucuran keluar dari dahinya tapi anggukan Rhea langsung membuat jantung Orion seakan meledak.
"Yes, i will" balas Rhea sambil tersenyum manis
Orion langsung memeluk Rhea erat. Sorakan tepuk tangan terdengar
"Makasih" bisik Orion tepat disamping telinga Rhea
"Semua aja jadian tinggalin gue menjomblo sendirian" teriak Jasson merusak suasana
"Haha mampus lo jomblo" Ledek Dimas sambil menertawakan Jasson
"Jiwa jombloku meronta-ronta bang. Nikahin aku bang" kata Jasson sambil merengek memegang tangan Benua
Benua langsung menepis tangan Jasson "Najis goblok" sentak Benua
"Hahaha" tawa kembali terdengar melihat tingkah para inti Aerglo tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orhe(o)
Teen Fiction#7 - Kompak (27/09/2020) [Spin off] Cerita ini merupakan spin off Orion dari cerita Archer by ilfii_nur . . . Dewasa adalah kata yang pas untuk mengambarkan sosok Orion Defano Agathias. Orion adalah seorang wakil geng Aerglo. Pola pikirnya yang dewa...