Dititipin

4.2K 463 19
                                    

Hari ini Jennie dan Taehyung terpaksa harus menitipkan buah hati mereka untuk diasuh oleh pasangan Jeon. Pagi tadi secara mendadak mereka mendapat kabar jika ibu Jennie yang tinggal di Amerika jatuh sakit. Mau tak mau membuat keduanya berangkat pagi-pagi sekali dan mendatangi rumah keluarga Jeon menjelang subuh.

"Maaf ya Lis, harus ngerepotin begini." Ucap Jennie yang sedang berdiri di depan rumah pasangan itu.

"Santui kak, mereka lagian udah gue anggap anak-anak sendiri kok. Heheh masalah kita musuhan nanti kita berantem lagi kok."

"Lo emang musuh terbaik gue Lis."

"Jen minggir dikit dong! Berat tau nih koper." Taehyung secara tidak sengaja menyenggol bahu Jennie membuat si empu hampir terjatuh jika tidak menjaga keseimbangannya.

"IYA IYA"

"Btw kak, ini Daniel gak di titipin sekalian?"

"Gak usah Lis, malah stres kita nanti."
Ucap Jungkook merangkul bahu istrinya itu, Jennie yang paham maksud Jungkook hanya tersenyum canggung.

"Ini beneran gakpapa kan anak-anak di titipin di sini, kalau kalian repot gue bisa ke rumah yang lain."

"Gak usah kak, percaya deh gak ada yang mau nampung mereka kecuali kita deh."

"Aw"

Dengan gemas Lisa mencubit pelan pinggang suaminya itu. Hal itu membuat Jennie tertawa canggung.

"Udah beres nih." Ucap Taehyung yang sedari tadi bolak-balik untuk memindahkan keperluan anak mereka.

"Oke, kalau begitu kita pamit duluan ya."

"Nanti anak-anak bertahap kok kesini, mereka lagi ada tugas di sekolah gitu."
Ucapan Taehyung membuat Jungkook memberikan isyarat jari tangan "oke"

"Sayang, kuharap kita gak nyesel nampung mereka disini." Ucap Jungkook setelah melihat mobil Taehyung menjauh dari rumah mereka.

Lisa hanya mampu mengulas senyum ragu dan mengajak Jungkook untuk masuk kedalam rumah.


🍒🍒


👑Sultan family👑


Jennie
Nanti kalian langsung ke rumah tante Lisa aja, rumah udah kosong👌🏻

Beomgyu
KITA JADI DI USIR NIH?

Jennie
Jangan ngada-ngada ya kamu,

Beomgyu
NAH IKUT DONG MA!

Jennie
Udah di airport, kemarin mama tanya gak ada yang mau ikut.

Beomgyu
(Ngambek)

Yeji
Berapa hari Ma?

Taehyung
1 minggu

Hyunjin
Tante Lisa gak bisa masak!

Jennie
Ada pembantu,

Beomgyu
GAK MAU!

Jennie
Terserah kalian,

Beomgyu
(Ngambek)

Yeonjun
Rumah nya kecil Mah,

Crazy Family (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang