Kisah

3.8K 400 49
                                    

Yeji menatap bingung dua orang yang sedang berboncengan itu. Di sampingnya ada Lia yang terdiam menikmati ice cream digenggam nya.

Sekilas info Yeonjun, Soobin, dan Somi merupakan anak kuliahan dan berkuliah di tempat sama. Berbeda dengan Hyunjin, Yeji, Felix, Lia dan Jaemin  bersekolah di Big Hit High School tepatnya anak kelas 12. Sedangkan Beomgyu, Taehyun, Hueningkai, dan Ryujin menjadi junior mereka, anak kelas 10. Sisanya Yuna dan Chaeryeong masih menjadi anak SMP.

Mereka akhirnya bersekolah di tempat yang sama setelah para orang tua kesusahan dalam mengambil raport khususnya Taehyung dan Jennie. Sedangkan orang tua yang lain hanya ikut keputusan mereka saja.

Kembali pada Yeji dan Lia yang masih betah dibawah pohon melihat kedua orang yang asik tertawa bersama itu.

"Li itu beneran Hyunjin gak sih?" Tanya Yeji yang sedari tadi mengusap kasar wajahnya.

"Eji lo udah nanya gitu ke gue 11 kali dan gue tetep bakal jawab hal yang sama yaitu IYA." Ucap Lia dengan keras membuat kedua empu yang asik bercengkrama itu menatap mereka.

"Goblok lo natural Li, asem."

"Hehe"

Tanpa babibu Yeji dan Lia mendekati kedua orang itu yang menatap mereka dengan pandangan menerka-nerka.

"Dia siapa?" Tanya Yeji dengan sinis.

"Pacar gue. Kenalin Mina dan Mina ini adek gue Yeji samping dia, Lia adek gue juga ya walaupun gak sedarah hehe"

Sedangkan Yeji masih menganga terkejut tidak mengerti maksud kembarannya itu. Bukannya dia bersama Ryujin kok sekarang sama Mina.

"Loh terus Ryujin?"

Memang mulut lemes Lia adalah salah satu alasan kenapa gak ada yang mau temenan sama dia. Lemesnya ngelebihin lemes siapapun kalau mau ngerem harus disogok dulu.

"Yee gue sama Ryujin gak ada apa-apa kali."

"Lah, terus selama ini lo anggep Ryujin apa?" Ucap Yeji dengan sedikit marah tanpa menyadari perasaan gadis di samping saudaranya itu.

"Ya ampun lo gak tau? Si Ryujin jadinya sama Beomgyu kali." Ucap Hyunjin dengan santainya.

"Ha?"

"Eh udah sore nih, gue mau ngaterin yangbeb pulang. Kalian berdua juga langsung pula jangan nyabe."

"Kita pergi duluya." Ucap Mina tersenyum manis pada Yeji dan Lia. Sedangkan yang disenyumin masih mencerna ucapan Hyunjin.

Selepas kepergian Hyunjin dan pacarnya dari arah berlawanan mereka melihat Yiren berjalan dengan santai padahal biasanya gadis itu akan mengikuti kemanapun Beomgyu pergi.

Yeji dikagetkan dengan Lia yang langsung menghadang Yiren. Belum hilang rasa terkejutnya Lia menyeret Yiren ke hadapannya. Sedangkan Yiren dengan bingung hanya menuruti perkataan Lia.

"Kenapa kak?" Ucap gadis itu.

"Ehem, lo beneran udah gak ada apa-apa sama Beomgyu?" Ucap Lia

"Ahh iya kak, kita udah lama putus."

"SERIUSAN?" Pertanyaan Yeji yang ngegas menarik semua perhatiin orang-orang.

"I-iya kak."

"Kok bisa?"

"Kita udah gak cocok kak, lagian aku juga yang mutusin."

Jelas Yiren terburu-buru karena ternyata jemputan pribadinya sudah menunggu di depan gerbang. Mau tak mau mereka berdua melepaskan gadis itu.

Crazy Family (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang