13. kejadian pertama

3.3K 455 94
                                    

Siang siang update gabut banget anjir

Udah mood update nihh

Kalian kalian manggil aku jangan author dong wkwk, panggil nama aku aja kak vy biar deket gitu, asikkk

Next kalau aku mood lagi aku update

See you

Enjoyyy 💛💛💛

****

Bona merasa risau sekali. Sepanjang jalan menuju rumah tangannya tidak henti meremat satu sama lain. Jantungnya pun terus berdebar hebat. Banyak sekali pertanyaan yang bertonggak manis di kepalanya. Saat Taehyung bertanya dia hanya menjawab dengan tersenyum, berbohong jika perutnya tiba tiba sakit.

"Ahjussi, kau baik baik saja?" Tanya Bona tenang. Tidak mau menyulut kecurigaan Taehyung.

"Aku? Seharusnya aku yang bertanya padamu, kau tidak apa apa?" Lagi Taehyung mengelus surainya lembut. Pria itu tampak sangat khawatir padanya. "sakit perutnya masih? Mau ke rumah sakit?"

Bona menggeleng. "Sudah mendingan. Yasudah ahjussi Bona pamit ya." Dia beranjak setelah melepas sabuk pengaman. Memberikan senyum terbaik yang bisa dia lakukan sembari melambaikan tangan pada mobil Taehyung yang mulai menjauh.

Setelah yakin mobil Taehyung menghilang dari jangkaun, cepat cepat Bona menelfon Jungkook. Dering pertama tidak pria itu angkat, sampai lima kali Bona coba menghubunginya, Jungkook tak kunjung mengangkatnya juga.

"Ah benar Boyoung!" Dia lalu menelfon adik kembarnya. Beruntung tepat dering ke tiga gadis itu langsung mengangkatnya.

"Iya eonni?"

"Jungkook oppa dimana?"

"Oppa? Dia sedang mandi? Wae?"

Bona menghebuskan nafasnya berat. "Aku akan kesana. Kau dan Jungkook oppa jangan kemana mana oke?"

"Ada apa memangnya?"

"Aku tidak bisa menjelaskannya di sini. Tunggu aku datang."

"Hmm baiklah."

Bip.

*
*
*

"Jisung? Kau benar benar melihatnya di Namsan? Kau tidak sedang berhalusinasi kan?"

Bona meremat rambutnya frustasi, dia sudah berkaca kaca sejak tadi. "bagaimana bisa aku berhalusinasi tentang dia oppa?! Aku benar benar melihatnya dengan kedua mataku."

"Eonni tenanglah." Boyoung mengelus pelan pundak Bona. "Oppa coba kau telfon pak Ahn," ucapnya. Tuan Ahn adalah orang di kepolisian yang mengerjakan kasus Bona enam tahun lalu.

Tanpa bicara lagi Jungkook menghubungi polisi itu. "Pak Ahn ini Jungkook bagaimana kabarnya."

"........."

"Saya juga baik. Saya ingin bertanya tentang kasus samchon saya enam tahun lalu pak."

"........."

"Bona, katanya dia baru melihat Jisung berkeliaran di Namsan sore tadi."

"............"

"Ahhh jadi begitu. Baik terimakasih infonya pak Ahn."

"........."

Saranghae Presdir ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang