15. remember

3.3K 396 235
                                    

Aku tau ini lambat banget updatenya

Setelah mikir yang berkepanjangan. Akhirnya aku dapet keputusan final buat ahjussi sama Bona

So enjoyy 💛💛

***

"ayolah kook sekali saja." Taehyung terus merengek pada Jungkook sejak pagi tadi untuk menemui Bona.

Jungkook menghela nafasnya berat. "Dia tidak mau bertemu denganmu samchon. Lagi pula kau sejak pagi disini memang tidak ada kerjaan di kantor?"

"Aku bosnya ya suka suka ku," Jawab Taehyung acuh. "Kook kau tidak harus menemaniku ke Bona. Hanya beri tau aku dimana dia sekarang."

Jungkook diam.

"Jungkook tampan jangan acuhkan pamanmu ini!"

Jungkook tetap diam terpaku pada komputer di depannya. Jika kalian mengira dia sedang bekerja, salah besar. Jungkook sedang asik bermain game.

Stok kesabaran Taehyung sepertinya sudah habis. "JUNGKOOK!" Teriaknya brutal.

"Aish! SAMCHON aku bisa tuli!" Jungkook menggosok nggosok kupingnya dan menjauh dari Taehyung. Pamannya itu sudah sinting. Bukan sinting sih tepatnya galau akut!

"Makanya jawab dimana Bona sekarang!"

Jungkook akhirnya berdiri. "Ayo kuantar."

Taehyung menggeleng. "Sudah kubilang, aku ingin menemuinya sendiri."

"Dia tidak akan mau menemui dirimu tanpa ada aku samchon," kata Jungkook.

"Kenapa?"

Jungkook menggidikan bahunya. "Dia merasa asing padamu."

Taehyung tidak terima. Dia berkacak pinggang. "Asing? Kalau begitu aturannya kau juga harusnya dianggap asing."

"Aku adik iparnya asal samchon lupa. Lagi pula mungkin wajahmu terlihat seperti om om pedofil makanya dia takut."

Taehyung terperangah. Ingin sekali mencekik Jungkook sekarang. Tapi harus bersabar sampai keponakannya itu mengantarkannya pada Bona. Selesai dari sana maka ingatkan Taehyung untuk membuang Jungkook di tengah jalan.

"Aku sudah kesini puluhan kali dan asal kau tau Bona tidak ada di rumah orang tuanya," ucap Taehyung sewot. Tau begini malas merengek pada Jungkook kalau ujung ujungnya hanya diantar ke rumah orang tua Bona.

Jungkook keluar dari mobil terlebih dahulu lalu disusul ogah ogahan oleh Taehyung. "Ada kok," jawab Jungkook santai.

Mereka berdua berjalan bersisihan menuju pintu rumah. Beberapa kali memencet bel dan akhirnya keluar Bona yang sepertinya baru selesai memasak sesuatu. Terlihat dari celemek bergambar beruang yang gadis itu pakai.

Alis Taehyung mengerjit. "kau sedang memasak?"

Bona tampak sedikit kaget dengan kehadiran Taehyung lalu menatap Jungkook meminta penjelasan.

"Dia merengek seperti bayi setan sejak pagi karena ingin bertemu dirimu. Kupingku rasanya mau meledak."

Bona mengangguk mengerti. Dia lalu mempersilahkan kedua pemuda itu untuk masuk.

"Kenapa tidak mau menemuiku? Aku kesini puluhan kali dan kau tidak ada, kenapa sekarang tiba tiba ada di rumah." Langsung saja Taehyung memberondong Bona dengan segala pertanyaan. Dirinya sedikit kesal tapi rindu, ya begitu omong omong.

Saranghae Presdir ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang