Hi Semua Vy balik lagiiii
Kali ini aku bakal bawa cerita baru yey
Yang bucinnya ahjussi yuk cari pelarian 😀😀
Aku ada beberapa ide cerita sebenarnya, jadi di bawah ini aku ngasi prolog setiap cerita. Nanti cerita yang banyak direquest bakal aku up.Setiap cerita aku udah nentuin gimana nanti endingnya. Dan buat spoiler aja ada yg sad ending :)
Jadi kalau yg kalian pilih ternyata nnti sad ending jangan marahin aku lagi 😭😭Dan juga buat epilog saranghae ahjussi aku masih mikir buat up nya. Aku baca comment dan ada yg bilang percuma isi epilog, buang buang waktu 😭
Segitu kecewa nya kah sad ending sayang sayangku?
Maaf ya 💛💛
Jadi ya aku belum tau kapan aku up hehe ✌️Silahkan dipilih
Enjoyy 💛💛💛JUDUL : HIRAETH
Cast : Min Yoongi & Rowena Kim
Genre : Marriage life, romance comedy, drama, 17+
Prolog : kedatangan Rowena ke Seoul semata-mata untuk melarikan diri dari ibunya yang gila harta. Sampai matipun dia tidak mau dijodohkan dengan pria bangkotan empat puluh tahun, perut buncit, juga kepala plontos setengah.
“hei bilang pada mereka semua aku tidak menculikmu!”
Sial pria itu menyeringai lalu menunjuk Rowena. “dia mau memperkosaku.”
Berhasil lari dari si tua bangka, dia malah dihadapkan dengan putra mahkota Korea yang sepertinya gangguan mental.
JUDUL : PETRICHOR
Cast : Park jimin & Lee Vein
Genre : Time trevel, fantasy, romance comedy, teen, 17+
Prolog:
setelah mati di tangan suaminya sendiri yang tertangkap basah selingkuh, Vein mendapati dirinya bangun di ranjang kamarnya saat masih remaja.Sulit dipercaya dia kembali ke tahun 2020. Sepuluh tahun sebelum si bajingan Park mendorongnya dari lantai tiga rumah mereka. Di perputaran baru hidupnya ini, Vein bersumpah akan lebih dulu menghabisi nyawa pria itu.
"Jimin sunbae aku membawakan bekal untukmu, kumohon terimalah. Aku sangat menganggumimu."
"dengan senang hati aku akan menerimanya" pria itu tersenyum hangat menerima uluran bekal. "di dalam sini tidak ada racun balas dendam kan, istriku?" lanjutnya dengan senyum licik yang sering Vein lihat.
Sial! Jangan bilang bukan hanya dirinya yang kembali di tahun ini.
JUDUL : SEMPITERNAL
Cast: Jeon Jungkook & Lee Seolla
Genre : Fantasy, omegaverse, werewolf, romance comedy, 21+
Prolog: malam itu tiba tiba rasa panas menghantam ulu hati Seolla. Sesak dan tidak lama terdengar suara retakan dari tulang rusuknya. Setelah melalui malam menyakitkan itu, setiap bulan purnama tubuhnya akan merasa sensitif, panas, dan gilanya dia merasa butuh disentuh seorang pria.
Tak tahan siksaan setiap bulan itu, Seolla yang sudah diambang gila nekat meng-iya kan ajakan bercinta Kim taehyung, kakak kelasnya yang terkenal sebagai penjahat kelamin.
Seharunya hari itu seolla mendesah di bawah Taehyung semalaman, tapi yang terjadi malah dia di seret seret seperti peliharan oleh jeon saem.
"mate sialan! Kubunuh kau Lee seolla!"
Mati dia! Dari seluruh penduduk bumi, kenapa harus gurunya yang mempergoki dia melakukan hal tidak senonoh.
JUDUL : TACENDA
Cast : BTS & OC
Genre : Fantasy, comedy romance, misteri, 21+
Prolog: BTS as incubus
Perjalanan abadi 7 iblis tampan yang akan menemui takdir berupa keabadian dan kematian.
Jadi yg cerita ini itu isinya 7 bab. Nyeritain pertemuan setiap member sama pasangannya. Setiap bab maksimal isi 10 chapter.
✨Yuk voting✨
Hiraeth
Pertrichor
Sempiternal
Tacenda
Aku tunggu sampai Minggu depan yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Presdir ✔️
Fanfiction(sequel saranghae ahjussi) Bona masih ingat bagaimana Taehyung menghembuskan nafas terkahirnya enam tahun lalu. Tapi sekarang dia bisa melihat pria itu lagi berjalan ke arahnya. Tanpa meliriknya sedikitpun, pria itu melewatinya. "ah-ahjussi." gumam...