Tidak, Bona tidak bermimpi juga tidak sedang mabuk saat ini. Dia sadar seratus persen sekarang. Tapi kenapa dia bisa melihat pria itu kembali, jalan menuju ke arahnya. Mencoba memicingkan matanya juga mengusap matanya berkali kali tapi sosok itu tidak berubah. Sosok itu tetap dalam wujud yang Bona sangat rindukan.
Bona tidak peduli. ini nyata! sangat nyata! orang orang bahkan juga melihat pria itu, menyapa dan membungkuk dengan hormat.
Dengan berkaca kaca Bona tersenyum lebar, siap mememeluk malaikat pelindungnya kembali. Tapi tidak lama senyum Bona memudar. sepertinya ada yang salah di sini. Taehyung melewatinya begitu saja, bahkan tidak meliriknya sedikitpun. Padahal dia sedang berdiri tegak tidak membungkuk. Tentu Taehyung bisa melihat wajahnya dengan jelas. "ah-ahjussi." gumamnya pelan.
Hera yang berada di samping Bona menarik narik lengan Bona sedari tadi, menyuruh agar Bona cepat membungkuk. Tapi gadis itu malah diam saja apa dia sudah hilang akal.
"Ya Kim Taehyung!" Panggil Bona sekarang lebih keras.
Taehyung berbalik memandangnya. Meneliti Bona dari atas ke bawah. "apa karyawan divisi pemasaran sekarang tidak tau tata krama?"
Taehyung ahjjusi sedang bermain pura pura tidak kenal kan?
***
HI SEMUANYAAAA!!!
AKU TAU INI LAMAAAA BANGET DARI TERAKHIR AKU BILANG BAKAL BUAT SEQUEL SARANGJAE AHJJUSI.
SEKITAR SETAHUN YANG LALU :))
TAPI KALIAN TETEP AJA MINTA SEQUEL SAMPE SEKARANG, AKU KAN JADI TERHARU 😭
JADI AKU PUTUSIN NGEPUBLIS AJA SEQUEL INI SEKARANG. RENCANA AKU KAN LIMA TAHUN LAGI BARU AKU PUBLIS BIAR SAMA KAYAK CERITANYA ENAM TAHUN KEMUDIAN, HEHE
SEMOGA KALIAN TETEP NGEFEEL YA SETELAH SATU TAHUN AKU GANTUNGIN
SALAM KANGEN DARI TAEHYUNG AHJJUSI YANG BANGKIT DARI MATINYA 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae Presdir ✔️
Fanfic(sequel saranghae ahjussi) Bona masih ingat bagaimana Taehyung menghembuskan nafas terkahirnya enam tahun lalu. Tapi sekarang dia bisa melihat pria itu lagi berjalan ke arahnya. Tanpa meliriknya sedikitpun, pria itu melewatinya. "ah-ahjussi." gumam...